Salah Kostum? Oh NO!!

Radio UNTAR – Sabtu (23/1/2016) Di zaman serba modern saat ini rasanya sebagai kaum muda memang gak lagi liat gender untuk masalah fashion. Tak hanya kaum hawa, saat ini kaum adam pun sudah mulai melirik dan melek fashion. Nah, kali ini radio untar bakal kasih tips seputar berbusana biar kamu gak dibilang sal-tum alias salah kostum. Check this out!

  1. Sesuaikan ukuran pakaian dengan ukuran tubuhmu ya!

Meski ingin tampil beda, hal penting saat berbusana untuk sehari-hari terutama adalah kamu memperhatikan ukuran baju yang akan kamu kenakan.unnamed Jangan terlalu longar kalau kamu gak mau disebut badut ulang tahun, atau terlalu sempit baju yang kamu kenakan akan menunjukan lekuk tubuh kamu, bahkan lemak membandel yang selama ini kamu ingin atasi hehe.

  1. Perhatikan corak yang akan kamu pakai

Pentingnya memperhatikan corak yang akan kamu pakai sangat berpengaruh dengan acara yang akan kamu hadiri dan juga akan menimbulkan kesan dari orang lain terhadap penampilanmu. Hindari pola yang terlalu besar saat menghadiri acara resmi, seperti ; rapat, undangan pertemuan dan sebagainya. Dan yang tak boleh dilupakan adalah model kaos 2D yang sedang saat ini. Untuk kamu yang berbadan tambun disarankan untuk menghindari kaos 3D yang memiliki gambar cukup jumbo ya kalau kamu tak mau baju tersebut menjadi kaos 4D hehe

  1. Shoes + Shocks = Good! (note : not always)images (2)

Meskipun kaos kaki adalah pasangan sang sepatu (kayak lagu Tulus hehe..). Tapi tak selamanya mereka berjodoh dalam fashion rules .Contohnya sepatu boots kalau kamu tambahkan dengan kaos kaki kan jadi aneh bukan?

  1. Jangan gunakan outfit senada dari atas ke bawah kalau kamu gamau dibilang jemuran berjalan!images (1)

Kal au kamu mau sesekali menggunakan baju yang bertema warna tertentu usahakan jangan semua yang kamu kenakan, berikan aksesoris atau paduan warna lain. Coba bayangkan kalau baju yang kamu kenakan semuanya merah. Nanti disangka pemadam kebakaran nantinya hehe – RL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *