Pers Conference Piala Dekan dan Pudek 2015

Radio UNTAR – Selasa (24/11/2015) BEM FIKom UNTAR kembali mengadakan acara tahunan yang diberi nama Piala Dekan dan Pudek 2015 yang akan diadakan esok hari Rabu (25/11).  Acara tahun ini merupakan penyelengaraan yang ke-8. Itu artinya Piala Dekan dan Pudek sudah diadakan sejak 2008. Awalnya acara ini dinamakan Piala EkoWid yang diambil dari nama dekan FIKom yang lama Pak Eko dan Pudek yang lama Pak Widayatmoko. Nah Sobat Muda, Rabu lalu Radio UNTAR berkesempatan untuk meliput pers conference Piala Dekan dan Pudek 2015. Berikut liputannya:

Untuk tahun ini, BEM FIKom menggunakan tema ‘Sportifitas Keluarga Komunikasi’. Dengan adanya tema itu, diharapkan acara ini mampu mengakrabkan semua civitas keluarga komunikasi baik itu mahasiswa, alumni, dosen, hingga staff. Sehingga tidak ada lagi pembatas antar civitas keluarga komunikasi. Jadi peserta dari acara ini pun adalah civitas keluarga komunikasi yang bersifat internal. Maksudnya untuk tahun ini, Piala Dekan dan Pudek hanya mengadakan acara tidak mengundang pihak internal untuk meramaikan acara ini.

Ada beberapa perlombaan yang yang akan dipertandingkan dalam Piala Dekan dan Pudek 2015. Diantaranya adalah voli, futsal, basket, tarik tambang, bakiak, catur, bulu tangkis, dan Fikom Idol, diharapkan dengan beragamnya jenis perlombaan dapat menjaring semua civitas keluarga komunikasi untuk turut serta dalam acara kali ini.

Acara ini sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 25-27 baru dilanjutkan lagi pada tanggal 30 November. Perlombaan akan dimulai pada Rabu (25/11) dimana akan diadakan acara pembuka dengan perlombaan voli di GOR Kampus 1 UNTAR, bulu tangkis di GOR Kampus 1 UNTAR, bakiak di GOR Kampus 1 UNTAR. Esok harinya Kamis (26/11) akan diadakan perlombaan basket, tarik tambang, dan catur di GOR Kampus 1 UNTAR. lalu pada Jumat (27/11) akan diadakan pertandingan futsal di GOR Kampus 2 UNTAR. Barulah acara puncak diadakan pada Senin (30/11) dimana akan diadakan Fikom Idol, pembagian hadiah berupa piala dan uang tunai untuk juara umum, pemenang lomba, dan supporter terbaik, acara puncak akan diadakan di gedung M lantai 8 Kampus 1 UNTAR.

Tunggu apalagi, penasaran kan kira seperti apa keseruan Piala Dekan dan Pudek 2015.  Makanya langsung datang aja ke GOR Kampus 1 UNTAR besok pagi jam 9 ya Sobat Muda. (CM)

223761 223759 223760piala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *