Blog Post

News from us
14 July 2018

Serunya Film Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation

Radio Untar – Sabtu (14/07/2018). Hey buat kamu yang suka nonton film animasi. Ini dia nih salah satu film yang harus kamu nonton Sobat Muda! Hotel Transylvania 3 boleh nih jadi salah satu list dalam film yang kamu mau tonton di weekend ini.

Siapa pun yang pernah berlibur bersama keluarga besar sangat menyadari hal ini sedikit kesenangan dan kengerian dari liburan berkelompok, dari yang memalukan kakek untuk sepupu kecil yang merajuk – meskipun semua adil dan diampuni nama cinta keluarga. “Hotel Transylvania 3: Liburan Monster” melihat kelompok monster tercinta dari dua film pertama mengambil ini sangat menantang, dan seperti kita semua, mereka menemukan proposisi agak menakutkan dan sering sangat lucu. Itu membuat liburan monster.

Setelah kesuksesan Hotel Transylvania  dan sekuelnya, sutradara Genndy Tartakovsky tidak memiliki rencana untuk membawa monster tercinta ini kembali ke layar. Dalam kata-katanya: “Setelah film kedua saya pikir saya sudah selesai, tapi kemudian saya mendapat ide untuk Hotel Transylvania 3: Liburan Monster. Saya menyadari bahwa pelayaran bisa menjadi situasi keluarga yang baik dalam keluarga rakasa. Ini adalah salah satu ide-ide yang semua orang dapatkan segera.

Jika film pertama pada intinya difokuskan pada Dracula yang menerima putrinya, Mavis, jatuh cinta pada seorang manusia, untuk kemudian melanjutkan di Hotel Transylvania 2 menceritakan kisah Johnny dan Mavis yang menangani orang tua, film ketiga dari seri ini bermula dengan legenda vampir tidak menjadi yang terbaik. “Drac tidak senang karena meskipun hotelnya baik-baik saja, dia kesepian,” jelas Tartakovsky. “Bagi Mavis tampaknya dia tertekan, tetapi yang tidak disadarinya adalah bahwa dia benar-benar kesepian. Kemudian dia melihat iklan ini tentang pelayaran dan memutuskan mereka semua harus pergi berlibur bersama. Tetapi ada lebih banyak hal untuk liburan itu daripada memenuhi mata.

“Sekarang Mavis adalah orang tuanya”, sutradara kelahiran Rusia ini melanjutkan, “merawat Drac dan melihat dia jatuh cinta tanpa yakin bagaimana perasaannya tentang hal itu. Jadi, itu adalah hubungan yang lebih canggih pada hubungannya dan hampir seperti flip dari film pertama, di mana dia datang sendiri ketika dia mencoba untuk membuatnya, karena sekarang dia berpikir bahwa jika ayahnya jatuh cinta dia akan meninggalkan keluarga. ”

Dengan tambahan beberapa suara baru yang menarik, para bintang utama dari dua film pertama bersatu kembali di Hotel Transylvania 3: A Monster Vacation, dengan Adam Sandler sekali lagi sebagai Dracula yang neurotis dan kocak. “Meskipun terdengar konyol dan lucu, Adam sangat serius dengan komedi,” kata Tartakovsky. “Dia menulis dua film pertama, tetapi yang satu ini dia sedikit lebih lincah karena jadwalnya, meskipun dia segera berguling dan melakukan apa yang terbaik untuknya.”

Pembuat film tersebut juga berbicara tentang apa yang dibawa oleh Selena Gomez ke karakter Mavis: “Saya pikir dia selalu membawa peran yang dikelilingi oleh kegilaan dan karakter gila. Dan Selena hebat karena dia mendapatkan perannya dan mengerti bahwa dia tidak akan menjadi lucu, tapi pada saat yang sama cukup percaya diri dengan siapa dia sebagai pemain dan tahu bagaimana memberi Mavis banyak hati – yang adalah apa yang ingin kita bawa keluar. Selena Gomez sangat dicintai oleh seorang basis penggemar yang besar dan hanya memiliki ketulusan unik tentang dirinya, juga orang yang sangat baik. Dan saya pikir semua itu keluar di Mavis. “

Berbicara tentang humor, transfer dari Hotel Transylvania dan ke dalam pengaturan pelayaran liburan yang lucu, “Itu karena mereka monster di luar, tetapi kita di dalam,” tutup Genndy Tartakovsky, yang mengakui bahwa jika dia bisa menjadi salah satu dari mereka untuk satu hari dia akan memilih The Invisible Man. “Dengan cara itu saya bisa pergi ke mana saja tanpa orang memperhatikan dan melihat apa yang orang lain lakukan. Saya pikir itu kembali ke saat ketika saya masih kecil, ketika saya naksir seorang gadis dan ingin mendengar apa yang dia katakan tentang saya. Ini lebih merupakan masalah rasa ingin tahu daripada yang lain benar-benar … “

Pasti kamu makin penasaran kan sama keseruan filmnya seperti apa? Makanya yuk langsung aja merapat ke bioskop kesayangan kamu buat nonton Hotel Transylvania 3! Nah, karena kamu udah buka postingan ini, Radio Untar kasih bonus deh foto mereka dibalik layar.  (EK)

– Radio Untar,1098AM

 

 

 

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M