Blog Post

News from us
30 August 2019

Perjalanan Seru “PLAYMOBIL THE MOVIE”

Radio UNTAR –  Jumat (30/08/19). Sobat Muda, pasti pernah sewaktu kecil bermain sambil membayangkan menjadi seorang yang kuat, gagah, dan berani. Begitu juga dengan Charlie seorang anak kecil yang memiliki seorang saudara perempuan bernaama Marla. Tidak beda dengan adiknya Marla pun sangat menyukai petualangan dan petualangan dimulai pada saat adik laki-lakinya Charlie tiba-tiba menghilang ke dalam dunia magis, Marla yang tidak siap harus melakukan perjalanan panjang untuk membawa pulang adiknya.

 

Saat ia memulai perjalanan fantastis melintasi dunia baru yang menakjubkan, Marla bekerja sama dengan beberapa teman baru yang aneh dan heroik; pengemudi truk makanan yang berbicara halus Del, agen rahasia yang gagah dan karismatik Rex Dasher, dan banyak lagi. Perjalanan yang panjang dan melelahkan membuat Marla dan Charlie mendapatkan pelajaran yang tidak pernah mereka lupakan yaitu bagaimanapun situasi kehidupan jika mereka percaya pada kemampuan diri mereka sendiri, mereka akan dapat meraih apa yang mereka inginkan.

Film bergenre animasi, petualangan, komedi, keluarga, dan fantasi sangat cocok untuk menghibur siapapun  di tengah kesibukan yang mereka miliki. Film ini tidak hanya ditujukan pada anak – anak melainkan untuk segala umur karena memiliki makna yang cukup mendalam. Dua karakter utama film berusaha mengajarkan makna kehidupan yaitu persahabatan sehingga menyentuh sisi emosi penonton. Porsi komedi yang terasa pas menjadikan film ini semakin menarik tanpa menghilangkan makna yang ingin ditonjolkan.

Sederet nama beken menjadi pengisi suara sinema yang diadaptasi dari mainan anak-anak Playmobil, salah satuna adalah aktor Inggris Daniel Radcliffe, yang terkenal sejak memerankan penyihir Harry Potter. Dia mengisi suara detektif bernama Rex Dasher, agen mata-mata di dunia permainan Playmobil.Nama tersohor lain di film besutan sutradara Lino DiSalvo ini yakni penyanyi Amerika Serikat Meghan Trainor yang mengisi suara The Fairy Godmother. Sementara, musisi Adam Lambert memerankan tokoh antagonis Emperor Maximus yang menyimpan banyak rencana jahat.

Sebagai informasi, Playmobil merupakan perusahaan mainan yang didirikan oleh Hans Beck pada tahun 1974 di Jerman. Mainan yang “mirip” dengan LEGO ini cukup sukses dan terkenal di Eropa serta Amerika. Beragam model mainan dari playset sampai sengan single figurine telah diproduksi. Perusahaan ini telah menjual lebih dari 2,8 miliyar maianan ke seluruh dunia yang meliputi lebih dari 100 negara.

Kira – kira apakah Marla dapat menemukan adiknya Charlie di petualangan ini? Saksikan di film Playmobil: The Movie di bioskop kesayanganmu mulai tanggal 30 Agustus 2019. Jangan lupa juga ajak keluargamu untuk menyaksikan petualangan seru Marla dan Charlie ya Sobat Muda! (JJ)

 

 

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M