Blog Post

News from us
24 September 2019

K-Pop Favoritmu Siap Mengguncang Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Radio UNTAR – Rabu (24/09/2019) Kabar baik memanggil pecinta K-Pop karena ada Festival K-Pop terbesar di Asia, tepatnya terbesar tahun ini di Indonesia yang mengundang berbagai idola K-Pop favoritmu. Super K-Pop Festival (SKF) Indonesia 2019 siap digelar tanggal 28-29 September 2019 bertempat di ICE BSD Hall 5-8. SKF ini bukan hanya sekedar konser, tapi juga ada aktivitas penuh tentang korea culture lho. Seperti, K-Beauty Workshop, K-Dance Workshop, dan masih banyak lagi. Apalagi ada K-Pop Fans Corner, disini kamu bisa kasih barang untuk idola kamu lho!

Karena kamu engga sabar dengan kabar ini dan mau langsung dateng konsernya. Kamu wajib tahu info tentang Line Up di Super K-Pop Festival Indonesia 2019 ini. Wah, kira-kira Line Upnya siapa aja ya? Apakah ada idolamu? Apakah ada lagu kesukaanmu? Siap-siap untuk histeris ya, K-Poppers!

1. Kyu-Hyun

Kyu-Hyun bersama Super Junior selalu sukses menerima pujian dari berbagai media dan juga masyarakat atas pertunjukan solonya maupun acara lainnya. Kyu-Hyun baru merilis album single ketiganya yang berjudul “The Day We Meet Again”. Salah satu judul lagunya, ‘Aewol-ri (애월리)’ memiliki melodi piano yang lembut dan tenang. Lagu ballad ini mengingatkan pendengar pada Aewol-ri (애월리) di pulau Jeju dan kisah dimana seseorang menyembunyikan diri dari cinta tak dibalas. Melalui album ini, Kyuhyun menarik perhatian karena dia berpartisipasi langsung dalam penulisan lagu beserta liriknya. Kyu-Hyun berbakat banget dengan berbagai lagu balladnya hingga suasana ikut terbawa dengan pembawaan dirinya. Dengan berbagai kesibukannya, Kyu-Hyun siap live perfomance bareng kamu di Super K-Pop Festival Indonesia 2019.

2. Red Velvet

Girlband asal Korea Selatan ini baru saja selesai mempromosikan lagu barunya yang berjudul “Zimzalabim” dan mendapatkan peringkat pertama di berbagai chart musik. Pada Juli lalu, grup idol terpopuler ini menduduki peringkat teratas berdasarkan “brand reputation”. Setelah hari jadi debutnya yang kelima tahun, mereka melakukan perjalanan dengan mengadakan sebuah tur, mulai dari Jepang dan juga Amerika Utara. Oleh karena itu, mereka disoroti oleh situs Billboard bahwa Red Velvet telah menarik hati penggemar di Amerika melalui suara Dance Pop khas mereka. Selain fans di Amerika, Red Velvet telah menarik hati penggemar di Indonesia, sehingga penampilan Red Velvet di Super K-Pop Festival 2019 ini amat ditunggu oleh seluruh penonton SKF.

3.Super Junior – D&E

Sub-unit dari Boyband Super Junior ini ada Donghae dan Eunhyuk yang debut pada 16 Desember 2011 dengan singlenya “Oppa, Oppa”.Kemudian 14 April lalu, Super Junior D&E comeback dengan mini album “DANGER” yang lagunya dari berbagai genre seperti intense dance tracks sampai trap hip-hop. Mini album ini dipromosikan di berbagai situs musik online dan mendapat respon yang sangat positif di berbagai kalangan lho. Dengan berbagai penampilan mereka di berbagai acara, media lokal mengakui bahwa pertunjukannya sebagai karya musikal yang hebat. Di Super K-Pop Festival Indonesia 2019 ini, kamu bisa melihat penampilan mereka yang ditunggu-tunggu lho.

4. Apink

Girlband yang berisi enam personil ini, Apink telah merilis berbagai single maupun mini album hingga  lagu-lagunya menjadi hits, seperti ‘ ‘FIVE’(파이브), ‘LUV’(러브), ‘Mr. Chu’(미스터 츄), ‘NoNoNo’(노노노). Dengan comebacknya dengan lagu “%%’(응응)” meraih peringkat teratas di tiga besar penyiaran musik dengan aktivitas promosi yang sangat pendek. Selain dengan lagu-lagu hitsnya, Apink dikenal dengan grup K-Pop yang sukses dengan fanbase yang kuat. Nah, konser solo Apink di bulan Januari lalu sukses dihadiri 8.000 penggemar. Sekarang waktunya Apink live perfomance di Super K-Pop Festival Indonesia 2019.

5. Ha Sung Woon

Penjualan tiket konser solo pertamanya “Dive In Color” ini laris dalam waktu singkat. Adapun Ha Sung Woon telah memiliki dua mini album yang berjudul “My Moment” dan “BXXX”. Selain itu, Ha Sung Woon sering diundang dalam berbagai acara dan juga menjadi MC di beberapa acara. Waw, penyanyi yang multitalenta ini engga sabar memberikan penampilan yang super enerjik nih. Jadi, nantikan penampilan dari Ha Sung Woon di Super K-Pop Festival Indonesia 2019 ya!

 

 

 

6. Lee Hi

Penggemar Lee Hi telah menunggu selama tiga tahun untuk mendengar comeback dari idolanya. Lee Hi pun comeback dengan albumnya “24°C”. Album barunya disambut dengan antusias oleh penggemarnya karena keunikan gaya dan suara dari Lee Hi yang membuat penggemarnya selalu jatuh cinta. Ada salah satu lagu yang sangat unik dan mendapatkan apresiasi yang tinggi dari penggemarnya berjudul “No One”. Lagu “No One” hasil duet dengan B.I IKON ini tidak hanya dinyayikan, tetapi ditulis juga oleh B.I IKON dan juga suasana dalam lagu tersebut. Nah, udah engga sabar banget nih lihat penampilan Lee Hi secara langsung. Pastinya langsung nonton di Super K-Pop Festival Indonesia 2019.

 

7. The Boyz

The Boyz telah meraih peringkat pertama di acara musik dengan lagu ‘Bloom Bloom’ dan memenangkan 7 “Rookie of the Year Awards” di berbagai ajang penghargaan K-Pop. Grup K-Pop rookie ini melakukan kesuksesannya dengan tur konser di 7 negara Asia. Tur pertama The Boyz di Jepang disambut hangat oleh penggemarnya dan juga berkat dukungan penggemarnya, mereka menjadi populer. Setelah itu, mereka menggelar pertunjukan tambahan di Tokyo dan Osaka, hingga tur konser berakhir di Taipei dan Manila dengan lancar dan sukses. Waktunya The Boyz melakukan perjalanan ke Indonesia untuk penampilan mereka yang super enerjik nih.

Tuhkan, Line Upnya keren banget nih terus belum disebutin semuanya lho. Totalitas banget kan Super K-Pop Festival Indonesia 2019 ini? Kamu pasti takjub sama Line Upnya dan ternyata ada idola favorit kamu. Apalagi acara ini bukan konser saja, tapi ada juga aktivitas tentang Korea Culture yang bisa menambah pengetahuan kamu dan bisa dicoba langsung. Dengan aktivitas ini, kamu bisa lebih mengenal Korea Culture dan juga tentang idola favorit kamu lho. Jangan ragu-ragu lagi dan langsung beli di website SKF Indonesia atau cari tahu infonya ke media sosial Radio Untar. (FG)

 

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M