Blog Post

News from us
18 October 2019

“Hustlers” : Apakah Mereka Benar-Benar Penipu?

Radio UNTAR – Jumat (18/10/19). Destiny (Constance Wu) terpana melihat keahlian Ramona (Jennifer Lopez) dihujani rimbunan dolar yang menutupi seluruh tububuhnya setelah menari di tiang penari. Jadi berawal rasa kagum, Destiny meminta Ramona untuk mengajarkannya menari.Destiny dan Ramona lalu menari bersama untuk menghipnotis para laki-laki hidung belang di Sin City. Keindahan tubuh menjadi pertunjukan utama, duet maut merekpun sukses besar dan mendapat bayaran paling mahal.

 

Film yang di sutradarai oleh Lorene Scafaria diambil dari Kisah nyata bersumber dari artikel The Hustlers at Scores (2015) di Majalah New York Times, tulisan jurnalis Jessica Pressler yang mewawancarai para penari kelab malam. Tidak ada yang menyangka bahwa film Hustlers lulus tayang di bioskop Indonesia. Meski diberi klasifikasi usia penonton 21 tahun ke atas, pengaburan atau sensor gambar terasa sangat berlebihan.

Terlepas dari teknik sensor yang mengganggu, film hustlers tetapi menarik dan tidak membosankan ini dapat terjadi karena didukung oleh pengisi soundtrack, penyanyi terkenal yang sudah tidak dapat di ragukan lagi kualitasnya seperti Janet Jaackson, Fiona Apple, Chopin dan masih banyak lagi.

Dari segi akting, Jennifer Lopez menunjukan bahwa dia benar-benar berkualitas dalam berakting menskipun kerap diragukan. Constance Wu (Crazy Rich Asians) tidak kalah hebatnya, tapi karena karakternya dalam film ini cenderung dibawah dominasi Ramona, sehingga karakternya terasa mellowTetapi ada satu momen di saat Dorothy harus menagani masalah tanpa Ramona, dan Constance Wu membuktikan kualitas aktingnya di dalam adegan itu.

Di balik kisah para penari kelab malam disisipkan juga cerita persahabatan manis, dan bukan hanya soal bertahan hidup, pekerjaan memanjakan mata lelaki ini juga untuk mencukupkan kebutuhan dan demi keluarga, sekaligus memenuhi kehidupan glamor sebagai modal bekerja menjadi Hustlers.

Masih banyak keseruan dalam film ini yang bakalan kamu rasakan dan kejutan – kejutan menarik yang hanya dapat kamu alami dengan menonton film ini. Jadi jangan sampai ketinggalan film hustlers yang akan tayang akhir oktober 2019 di bioskop kesayangan kamu! (JJ)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M