Blog Post

News from us
09 April 2021

Film Terbaru Tom Holland, Chaos Walking Akhirnya Tayang

Radio UNTAR –  Selasa (06/03/2021). Sobat Muda, diawal bulan April tahun ini kita akhirnya dapat menonton film Chaos Walking yang sudah sejak tahun lalu tertunda. Film Chaos Walking menceritakan perjalanan meninggalkan Bumi mencari planet yang lebih baik untuk ditinggali, bisanya berakhir dengan aksi perang antar-bintang bahkan antar-galaksi. Tapi kali ini muncul satu kisah soal bagaimana jika planet baru yang diharapkan menjadi tempat layak itu ternyata malah menimbulkan efek samping yang tidak diharapkan.

Dunia Baru (New World) adalah planet yang sangat jauh dari Bumi, sehingga butuh 64 tahun perjalanan untuk tiba di sana. Kloter pertama yang tiba di New World, lantas membentuk satu komunitas yang diberi nama Prentisstown. Ini seturut nama wali kotanya, Davy Prentiss (Mads Mikkelsen). Uniknya, semua penduduk Prentisstown adalah pria. Para wanita konon dibunuh oleh penghuni asli New World yaitu makhluk menyerupai manusia yang dinamai Spackle.

Hal tidak biasa lainnya yaitu atmosfer New World membuat mereka bisa saling mendengar pikiran dan isi hati satu sama lain, yang terwujud melalui suara bahkan visualisasi. Mereka menyebutnya dengan ‘Noise’. Anehnya, Noise hanya termanifestasi pada pria saja, dan tidak pada wanita. Dengan kata lain seseorang bisa dengan mudah mengetahui pemikiran para pria tanpa filter apa pun, tapi tidak ada yang bisa mengetahui pasti apa yang ada di benak para wanita.

Film Chaos Walking didutradarai oleh Doungh Liman yang bekerjasama dengan Allison Shearmur, Jack Rapke dan Erwin Stoff sebagai produser. Film ini berdasarkan pada kisah novel yang berjudul The Knife og never letting Go karya Patrick Ness. Sebelumnya Doungh liman pernah menyutradarai berbagai film seperti Jumper pada 2008, Edge of tomorrow pada 2014 dan American Made pada 2017.

Film ini dibintangi oleh Tom Holland sebagi Todd Hewitt seorang anak laki-laki yang tinggal diplanet dunia baru. Daisy ridley sebagai Viola Eade gadis tanpa noise yang dapat membuka kunci rahasia manuju dunia baru. Mads Mikkelsen sebagai David Prentiss seoarang Walikota yang kejam di kota Prentiss. Kemudian ada Nick Jonas, anggota grub musik Jonas Brother ini memerankan kareakter Davy Prentiss anak walikota Prentiss yang menjadi tentara muda.

Tentunya banyak sekali orang yang menunggu bagaimana apiknya Tom Holland dalam film terbarunya ini sebagi Todd Hewitt. Film ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 8 April 2021. Jangan takut kebioskop asal mematuhi setiap protokol kesehatan, jadi tunggu apa lagi Sobat Muda yuk datang kebioskop dan saksikan Film Chaos Walking. (JJ)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M