Blog Post

News from us
16 May 2022

DC Resmi Rilis Trailer Terbaru untuk Film DC League Of Super Pets

Radio UNTAR – Senin (16/5/22). Beberapa bulan yang lalu, Warner Bros sudah sempat merilis trailer pertama dari film animasinya  DC League of Super Pets. Film ini berkisah mengenai aksi heroik dari kumpulan hewan dan dipimpin oleh Krypto yang dikisahkan sebagai anjing milik Superman yang memiliki misi menyelamatkan sang majikan yaitu Superman dan teman-teman superhero dari Justice League lainnya yang berada dalam bahaya. Film DC League of Super Pets ini sendiri akan resmi tayang 29 Juli 2022 di bioskop.

Krypto sendiri akan diisi suaranya oleh Dwayne Johnson bersama dengan Kevin Hart yang mengisi suara sebagai Ace the Bat-Hound, Diego Luna sebagai Chip, Natasha Lyonne sebagai Merton, The Flash’s turtle, Vanessa Bayer sebagai PB yang merupakan babi milik Wonder Woman, John Krasinski sebagai Clark Kent/Superman, Keanu Reeves akan mengisi suara sebagai Batman, dan Marc Maron sebagai Lex Luthor. Pengisi suara tambahan akan diisi oleh Kate McKinnon, dan Jameela Jamil.

Melalui trailer terbaru yang dirilis 3 Mei 2022 lalu, Warner Bros ingin lebih menunjukkan apa yang menyebabkan Super-Pets beraksi, dan bagaimana mereka semua bersatu. Trailer DC League of Super-Pets yang baru, memberi kita sedikit lebih banyak wawasan tentang plot film dibandingkan trailer sebelumnya yang terdiri dari beberapa potongan scene-scene dari film tersebut secara cepat dan singkat. Lebih dari itu, pada trailer terbarunya yang baru saja dirilis awal bulan Mei, DC League of Super Pets juga mememunculkan penampilan  dari Keanu Reeves sebagai pengisi suara dari Batman pada film ini dan juga dibumbui dengan cuplikan dialog yang bersifat humoris.

Dalam trailer kedua film ini, diperlihatkan scene dari para superhero Justice League diculik oleh seekor kelinci percobaan kecil, Lulu (Kate McKinnon) yang membuat Krypto the Super-Dog harus menyelamatkan pemiliknya yakni Superman (John Krasinski) dan pahlawan lainnya yang terdiri dari Batman, Wonder Woman, The Flash, dan Green Lantern Jessica Cruz. Akan tetapi, misi penyelamatan Krypto tidak dapat dijalankan sendiri olehnya sehingga ia bekerja sama dengan sekelompok hewan peliharaan dari tempat perlindungan hewan yang telah diserang dan terkena kekuatan super melalui kecelakaan yang aneh dan tidak terduga. Hingga akhirnya, para hewan tersebut memperoleh kekuatan super masing-masing yang berbeda. Hal ini harus mereka manfaatkan untuk menyelamatkan para superhero Justice League, namun disaat bersamaan mereka juga harus belajar mengendalikan kekuatan super yang baru mereka terima.

Berdasarkan cuplikan promosi film, perbedaan dari poster yang terbaru terlihat dari adanya sosok yang hilang yaitu tokoh Cyborg. Namun, mungkin saja ada anggota lain seperti Shazam dan Aquaman yang masuk sebagai pengganti dalam film tetapi tidak ditampilkan. Melalui adanya hal ini, sekaligus mengisyaratkan bahwa pahlawan dari Justice League juga akan hadir dan menjadi salah satu fokus utama film ini. DC League of Super Pets ini merupakan film garapan Jared Stern dan Sam Levine.

Melalui trailer terbarunya ini, ditunjukkan mengenai cinta dan kesetiaan tanpa syarat seekor anjing terhadap pemiliknya yang begitu luar biasa. Selain itu, pentingnya kerjasama tim, persahabatan dan kepemimpinan juga dapat dilihat melalui trailer. Para penggemar DC sangat antusias dan menantikan film komedi superhero yang luar biasa ini. Apakah Sobat Muda salah satunya?

-JH-

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M