Aksi Iko Uwais Memperkenalkan Pencak Silat dalam Film Mile 22

 

Radio Untar – Selasa(21/08/2018) Bukan Iko Uwais namanya jika tidak menyuguhkan aksi pertarungan yang meneganggkan dengan seni pancak silat dalam aksinya. Hari ini, crew Radio Untar berkesempatan menghadiri Premier Film Mile 22 di Plaza Senayan, Jakarta. Film aksi yang luar biasa dan membanggakan Indonesia karena Iko Uwais turut hadir berkolaborasi dengan aktor kelas dunia.

Menceritakan seorang agen CIA, James Silva (Mark Wahlberg) dibantu unit komando taktis rahasia ditugaskan untuk menyeludupkan membawa seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) yakni saksi kunci atau informan penting, dari pusat kota menuju pesawat yang sudah menunggunya di bandara. Jarak yang mereka tempuh dari pusat kota ke bandara yakni 22 mil.

Dalam aksinya kini Iko Uwais mendapatkan porsi yang lebih dalam beradu akting. Tak tangung-tanggung ia beradu akting dengan Mark Wahlberg. Bintang lain yang turut dalam film ini Ronda Rousey, Lauren Cohen.

Ricky Siahaan selaku manager Iko Uwais mengatakan “Ini film pertama Iko di mana dia diberikan peran yang besar, di mana dia harus banyak berdialog. Jadi ini challege yang menyenangkan buat Iko.”

Di lain waktu, premier Mile 22 ini juga dihadiri sederet selebriti tanah air untuk menyaksikan salah satu aktor kebanggaan Indonesia dalam film kelas dunia.

Aktris Olivia Zalianty mengatakan, ”
Iko Uwais merupakan contoh yang membanggakan Indonesia, karena dia otentik dan jadi diri sendiri. Film Mile 22 luar biasa, the best way to do action movie, bangga, if you going to be international just to be Indonesian like Iko Uwais.”

Selain itu aktor Joe Taslim yang pernah beradu akting di film Hollywood juga turut hadir menyaksikan premier Mile 22. “Iko adalah sosok aktor dengen paket komplit, dia mampu menghadirkan aksi gulat dengan gaya pencak silatnya, dan dia sendiri juga yang menciptakan koreonya sendiri,” pungkasnya.

Uniknya dalam film ini Iko Uwais beberapa kali berdialog menggubakan Bahasa Indonesia, jadi salah satu kebanggaan lagi untuk kita Bangsa Indonesia.

Nah, daripada enggak sabar lihat aksi Iko Uwais dalam Mile 22 ini jangan lupa saksikan dibioskop mulai besok ya, Sobat Muda. (AP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *