Inikah Bukti Jika Gigi Hadid dan Zayn Malik Benar-Benar Pacaran?

Radio UNTAR – Minggu (29/11/2015) Tau gak sih Sobat Muda? Tak lama setelah putus dari Joe Jonas, Gigi Hadid justru dikabarkan dekat dengan mantan personel One Direction, Zayn Malik. Entah bagaimana, sesuai rumor yang beredar, dua sejoli ini benar-benar sudah menjadi sepasang kekasih.

Rumor ini pun diperkuat dengan munculnya berbagai potret mereka saat tertangkap kencan. Tak lama setelah itu, publik pun lagi-lagi harus dibuat penasaran dan heboh dengan status mereka yang sebenarnya. Ada apa lagi sih ini?

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Zayn baru saja mengunggah sebuah potret selfie dalam akun Twitter-nya. Di sanalah ia tampak mengenakan kacamata yang sudah tak asing lagi dan dipercaya milik Gigi. Penasaran?

Dilansir, kacamata ini pertama kali dikenakan oleh Gigi saat ia menikmati kencan romantisnya dengan Zayn di The Nice Guy, Hollywood pada Selasa (24/11) lalu. Tak heran jika pada akhirnya foto ini langsung mencuri perhatian dari para follower-nya di Instagram.

Salah seorang user pun menuliskan komentar yang berbunyi, “Zayn sedang memakai kacamata milik Gigi di foto selfie itu, bye.” Ditambah dengan berbagai respon fansnya yang lain, potret Zayn kali ini benar-benar menjadi bahan perbincangan.

Hingga saat ini, baik Gigi maupun Zayn enggan memberikan konfirmasi terkait status mereka yang sebenarnya. Kalau sudah begitu, mungkinkah kacamata ini menjadi bukti jika mereka benar-benar menjadi sepasang kekasih? Kalo menurut Sobat Muda gimana?

(YSA : Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *