Blog Post

News from us
25 May 2019

“X-Men: Dark Phoenix” Film Terakhir dari Serial X-Men

Radio Untar – Sabtu (25/05/19) Setelah menunggu selama kurang lebih tiga tahun sejak film X-Men: Apocalypse, akhirnya film X-Men terbaru yang berjudul X-Men: Dark Phoenix akan dirilis di Indonesia pada tanggal 14 Juni 2019 mendatang. Hal ini tentunya merupakan kabar baik bagi pecinta film superhero terutama penggemar serial X-Men meskipun tanggal rilisnya diundur di Indonesia. Film ini merupakan film terakhir dari perjalanan 20 tahun X-Men saga yang diawali oleh film X-Men pada tahun 2000. Simon Kinberg menjadi sutradara, penulis sekaligus produser film ini. Selain Simon, film ini juga diproduseri oleh Lauren Shuler Donner, Hutch Parker dan Todd Hallowell. Film yang dipersembahkan oleh Twentieth Century Fox bersama dengan Marvel Entertainment ini dibintangi oleh James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Sophie Turner, Alexandra Shipp, Tye Sheridan, Evan Peters, Jessica Chastain dan masih banyak lagi.

X-Men: Dark Phoenix menceritakan tentang nasib Jean Grey yang berubah menjadi Dark Phoenix dan dapat membahayakan nyawa orang lain. Hal tersebut dikarenakan Jean menyerap entitas kosmik pada saat misi penyelamatan di luar angkasa sehingga membuat kekuatannya bertambah kuat dari yang sebelumnya. Bahkan dapat dikatakan Jean Grey adalah mutan yang paling kuat. Tentunya hal tersebut menjadi sebuah ancaman bagi semua anggota X-Men lainnya.

Radio Untar mendapatkan kesempatan untuk hadir dalam pemutaran Sneak Peek X-Men: Dark Phoenix yang telah berlangsung pada hari Kamis tanggal 23 Mei 2019 di XXI Plaza Senayan pukul 19.30 WIB. Pada acara pemutaran Sneak Peek tersebut diputarkan beberapa video eksklusif atau footage dari film ini. Dalam footage tersebut diperlihatkan detik-detik Jean Grey yang menyerap entitas kosmik dan juga pergumulan para anggota X-Men lainnya dalam menghadapi Jean yang telah berubah menjadi Dark Phoenix. Sebagian dari mereka memiliki persepsi yang berbeda dalam menghadapi Jean Grey, bahkan ada yang ingin menghentikannya dengan cara membunuhnya. Footage tersebut juga memperlihatkan emosi dari masing-masing para anggota X-Men dan sifat asli mereka pun mulai terungkap.

Secara garis besar, footage yang berdurasi kurang lebih 20 menit tersebut berhasil membuat rasa penasaran penonton semakin bertambah. Dengan kalimat “A phoenix will rise. The X-Men will fall” yang menjadi tagline film ini, penonton mengharapkan sesuatu yang lebih dari Phoenix yang juga merupakan jantung film ini dan juga siapa saja anggota X-Men yang akan selamat dari ganasnya kekuatan Phoenix.

Melalui film ini, Twentieth Century Fox Indonesia juga bekerja sama dengan Traveloka Xperience. Untuk mendukung kesuksesan film X-Men Dark Phoenix, Traveloka Xperience menawarkan penawaran spesial yaitu potongan harga sebesar 50% bagi para pengguna pada saat dirilisnya film ini. Maka dari itu, pengguna diharapkan untuk selalu memantau informasi seputar promo spesial yang akan diberikan oleh Traveloka Xperience.

Tak hanya itu, penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2018 bernama Ghea Indrawari juga turut ikut serta mempromosikan X-Men Dark Phoenix dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Kurelakan”. Lagu tersebut terinspirasi dari kisah Dark Phoenix dan sudah dapat kamu tonton disini yang sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 450 ribu kali.

Penasaran bagaimana keseruan film X-Men: Dark Phoenix? Saksikan di bioskop Indonesia mulai tanggal 14 Juni 2019 mendatang ya! (MSTE)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M