Blog Post

News from us
01 February 2018

Tontonan Keluarga “Wonderstruck” siap menghiburmu!

Radio Untar – Kamis(01/02/2018), Sobat Muda emang gak jarang kalau sebuah film diadaptasi dari berbagai sumber. Contohnya bisa diadaptasi dari kisah nyata, komik, atau bahkan novel. Nah, hal ini pula yang dilakukan oleh Todd Haynes. Setelah sukses dengan film sebelumnya yang berjudul “Carol” pada tahun 2015 silam, Ia pun mengumumkan rencananya untuk memproduksi film dengan mengadaptasi novel. Hingga akhirnya novel karya Brian Selznick terpilih dengan judul “Wonderstruck”.

Film “Wonderstruck” menceritakan tentang pertemuan dan perjalanan Rose dan Ben yang berasal dari dua era yang berbeda. Pada tahun 1927, seorang anak perempuan bisu bernama Rose yang lari dari rumahnya untuk menemukan seseorang yang pernah menjadi bagian penting di masa lalunya. Dan seorang anak laki-laki bisu bernama Ben pada masanya(1977) juga melarikan diri ke New York setelah ibunya meninggal untuk mencari ayahnya yang telah lama hilang.

Di film ini pun turut melibatkan beberapa artis terkemuka. Berikut beberapa pemain pada “Wonderstruck”, yaitu diantaranya seperti Millicent Simmonds berperan sebagai Rose, Julianne Moore berperan sebagai Lillian Mayhew / Rose, Cory Michael Smith berperan sebagai Walter, dan masih banyak lagi.

Dan sebagai info bonus buat Sobat Muda, ternyata aktris pendatang baru Millicent Simmonds yang berperan sebagai Rose tersebut ternyata tuli di kehidupan nyata. Tapi keterbatasannya itu tidak menjadi alasan baginya untuk berkecil hati. Buktinya setelah mengirim rekaman audisinya ke sutradara Todd Haynes yang kemudian mengirimkannya ke Julianne Moore, mereka pun langsung menyetujui anak berusia 14 tahun itu.

Sobat Muda pastinya sudah penasaran kan dengan film “Wonderstruck” ini, terutama di film yang menggunakan anak-anak bisu sebagai pemeran utamanya. Apakah dengan kebisuan tersebut para aktor dan aktris tetap dapat menyampaikan pesan film kepada pemirsanya? Ayo jawab rasa penasaranmu dengan pesan tiket “Wonderstruck” di bioskop kesayanganmu. (DD)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M