Blog Post

News from us
05 January 2018

The Commuter! Siapkah Kamu Untuk Memecahkan Teka-Tekinya?

Radio Untar – Jumat (05/1/18) Tampaknya Sutradara handal Jaume Collet-Serra sangat puas dengan aksi aktor Liam Neeson. Hal ini dibuktikan dengan beberapa film yang disutradarai olehnya sering melibatkan Neeson sebagai tokoh utamanya. Seperti film “Unknown” “Non-Stop” dan “Run All Night”. Dan di tahun 2018 ini mereka kembali berkolaborasi dalam film bergenre thriller-aksi berjudul “The Commuter”

Tentu film ini tidak hanya mengandeng Neeson saja, tetapi artis top seperti Vera Farmiga, Patrick Wilson, Jonathan Banks, Elizabeth McGovern, dan masi banyak lagi juga ikut mendukung dalam film ini. Di film ini reuni tidak dapat terelakkan contohnya saja reuni dari Vera Farmiga dan Patrick Wilson. Pasti dengan ada pengalaman kerja yang sama chemistry akan lebih mudah untuk dikembangkan kan Sobat Muda?

Pernahkah terpikirkan, kamu terlibat dalam sebuah konspirasi criminal? Terlebih hal tersebut terjadi dengan sengaja tapi kamu tidak menyadarinya. Hal itulah yang terjadi pada Michael Woolrich yang diperankan oleh Liam Neeson, Michael adalah seorang sales asuransi biasa yang berangkat kerja menggunakan kereta. Tapi siapa sangka hari itu akan menjadi perjalanan kereta yang panjang baginya, Setelah dikontak oleh orang misterius, ia dipaksa untuk mengungkap identitas penumpang yang tersembunyi dalam kareta sebelum perberhentian terakhir. Berbagai teka-teki dihadapkan kepadanya yang saat itu tentu ia sedang dikejar oleh waktu. Karena ini tidak hanya menyangkut nyawanya sendiri, tapi juga nyawa semua penumpang di dalam kereta tersebut. Di keadaan mendesak itulah ia baru menyadari bahwa dirinya terlibat dalam konspirasi criminal yang sangat rumit.

Film yang diproduseri oleh Andrew Rona dan Alex Heineman ini memang memiliki konsep yang menegangkan, seru, dan menarik. Rasa penasaran penonton pun sangat diuji, menjawab teka-teki yang sulit. Akan tetapi dibalik kesiapan film ini ternyata penonton sempat dibuat kecewa. Lantaran tanggal perilisannya sempat mengalami penundaan. Yang pada awalnya film ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Oktober 2017. Tapi diundur sampai Januari 2018.

Tapi tenang saja Sobat Muda penantianmu tidak akan sia-sia. Cerita aksi yang menegangkan dan seru telah menanti. Tunggu apa lagi Sobat Muda, ayo langsung pastikan kamu tidak ketinggalan dan kehabisan tiket!

(DD)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M