Blog Post

News from us
22 March 2022

The Bad Guys: Tontonan yang Super Asyik!

Kangen dengan tontonan yang ringan, kocak dan asyik? Tontonlah The Bad Guys yang akan rilis tanggal 25 Maret 2022 di bioskop Indonesia. Film animasi terbaru persembahan dari DreamWorks Animation ini disutradarai oleh Pierre Perifel dan diproduseri oleh Damon Ross dan Rebecca Huntley. Film berdurasi 100 menit ini dibintangi oleh Sam Rockwell (Mr. Fox), Marc Maron (Mr. Snake), Anthony Ramos (Mr. Piranha), Craig Robinson (Mr. Shark), Awkwafina (Ms. Tarantula), Zazie Beetz (Diane Foxington) dan Richard Ayoade (Professor Rupert Marmalade IV).

The Bad Guys berkisah tentang sekelompok penjahat yang telah ditakuti semua masyarakat dan juga menjadi buronan kepolisian. Kelompok penjahat tersebut beranggotakan Fox, Snake, Piranha, Shark dan Tarantula. Mereka telah melakukan banyak aksi perampokan dan pencurian. Sampai suatu ketika pada saat mereka melakukan aksi pencurian terbesarnya, mereka diberi kesempatan untuk menjadi orang baik. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Semuanya akan terjawab tanggal 25 Maret nanti. Namun sebelumnya, mari simak ulasan berikut ini!

Film-film animasi persembahan dari DreamWorks Animation memang tidak pernah mengecewakan. Mulai dari Shrek, Kung Fu Panda, The Croods hingga The Boss Baby semuanya memiliki keunggulan masing-masing. The Bad Guys juga merupakan salah satu karya terbaiknya. The Bad Guys memiliki jalan cerita yang ringan dan tidak bertele-tele. Terselip pula banyak komedi yang lucu dan mampu mengocok perut selama menontonnya. Tentunya komedi yang disajikan juga tepat sasaran karena penonton dari semua kalangan dapat tertawa lepas, terutama lelucon dari kelima tokoh utama.

Keunikan dari film ini adalah masing-masing anggota The Bad Guys merupakan binatang yang sudah terkenal jahat dan berbahaya. Serigala, ular, piranha, hiu dan tarantula. Di dunia nyata kelima hewan tersebut bukanlah hewan yang jinak dan baik, melainkan membawa malapetaka. Tetapi para pembuat film mengemas dan mem-framing kelima karakter tersebut dengan baik dan sesuai dengan karakter mereka masing-masing. Akan ada kejutan di setiap karakter yang tidak akan kamu sangka. 

Seperti film animasi pada umumnya, banyak sekali pelajaran yang dapat diambil. Salah satunya adalah tentang pilihan hidup. Apakah kamu ingin berubah menjadi lebih baik lagi dan meninggalkan semua kebiasaan burukmu? Atau kamu lebih memilih untuk berada di zona nyamanmu sekarang dan tetap melakukan semuanya yang kamu suka meskipun itu bersifat buruk. Banyak kalimat dari film ini yang sangat menyentuh dan mampu meneteskan air mata karena berhubungan erat dengan kehidupan semua manusia. Selain itu, film ini juga mengajarkan mengenai arti persahabatan yang sesungguhnya. Bagaimana seorang sahabat seharusnya memperlakukanmu saat kamu mengambil keputusan yang bertolak belakang dengan keputusanmu. Memang itu adalah saat-saat paling berat dalam hidup, tetapi kamu akan diajarkan untuk menerimanya.

Dari segi visual dan audio, The Bad Guys sudah menampilkan kualitas yang baik. Tentunya dengan suara di studio yang telah memiliki sertifikasi Dolby dan proyeksi laser akan membantu performa film ini, yaitu tak lain adalah jaringan Cinema XXI. Film ini sangat cocok menjadi tontonan akhir pekan bersama dengan buah hati, keluarga ataupun sahabatmu. Dan bagi yang sedang dilema dalam hubungan persahabatan, film ini juga akan sangat cocok untukmu. Penasaran akan kisah kelima penjahat dalam film The Bad Guys? Saksikan hanya di bioskop Indonesia sebentar lagi ya, Sobat Muda! (MSTE)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M