Blog Post

News from us
26 September 2014

Terowongan Gravity

Radio UNTAR – Jumat (26/9/14) Sobat Muda, tau gak sih apa itu lukisan gravity. Lukisan gravity itu yang biasa sobat muda liat ada coretan di dinding jalanan, tapi sebagian besar itu dilarang karna di anggap merusak properti. Nah sobat muda, seandainya sobat muda punya kreatifitas untuk corat coret dinding jalanan nih. Terus sobat muda bingung mau nyalurin kemana.

Sobat muda langsung ke London, karna di London banyak nih terowongan yang memang khusus buat sobat muda corat coret dindingnya. Selain itu panjangnya aja bisa mencapai 300 meter. Jadi sobat muda jangan takut, karna pasti sobat muda kebagian deh. Pastinya ini juga udah di legalin sama pemerintah atau pengurus setempat

Sekian dulu deh sobat muda informasi mengenai kreatifitas sobat muda. Barangkali bener-bener bisa bermanfaat buat sobat muda, biar bisa nyalurin kreatifitas sobat muda (VE, foto: sumber)

download (1)download (2)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M