Blog Post

News from us
18 March 2018

Teror Mendebarkan dalam Film The Strangers: Prey At Night

Radio Untar – Minggu(18/03/2018) Bagaimana rasanya jika kamu sedang liburan dan tinggal disuatu rumah penginapan lalu di teror oleh sekumpulan orang psikopat yang berusaha menghabisimu? Wah..serem enggak sih? Nah, kayaknya film The Strangers: Prey At Night ini bakal bikin jantung kamu deg-degan deh.

Ketika Cindy (Christina Hendricks) dan suaminya, Mike (Martin Henderson), membawa putrinya Kinsey (Bailee Madison dan anak laki-laki Luke (Lewis Pullman) dalam sebuah perjalanan, dan cerita meneggangkanpun dimulai.

Setibanya di taman rumah terpencil, dan tibalah pada malam teror yang tak terhindarkan karena tiga orang asing bertopeng, dengan maksud mematikan yang tak dapat dijelaskan, memaksa keluarga ini untuk bertahan dan berjuang untuk perjalanan mereka.

Film bergenre thriller ini digarap apik oleh sutradara Johannes Roberts dan untuk skenarionya ditulis oleh Bryan Bentino bersama Ben Kentai.

Film ini turut dibintangi oleh beberapa artis-artis papan atas Hollywood seperti Martin Henderson, Bailee Madison, Christina Hendricks, serta masih banyak lagi yang lainnya.

Apakah mereka bisa selamat dari aksi teror itu? Dan siapakah sebenarnya psikopat itu? Penasarankan? Saksikan di bioskop kesayangan kamu karena film ini sudah tayang 16 Maret 2018. (AP)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M