Blog Post

News from us
31 July 2017

Temen Ngapel ke Rumah? Yuk Siap-siap!

 

Radio UNTAR – Minggu (09/10/2016) Kalau lagi punya waktu kosong gak punya pacar, emang paling enak hangout sama temen. Yang namanya nongkrong sama temen mah enak, gak kaya kencan sama gebetan, gak harus pergi ke tempat ‘khusus’ biar suasananya asik. Nongkrong sama temen sesederhana di genteng juga gapapa, karena asiknya itu dinilai dari topik obrolan.

 

Karena bisa sesederhana itu, banyak juga yang kalau hangout gak ke tempat-tempat unyu, tapi cukup di rumah aja. Dan itu seru banget!

 

Mungkin kamu juga kaya gitu ya? Eits, tunggu dulu! Temen nongkrong di rumah kita sih gapapa, asalkan antisipasi hal-hal berikut dulu sebelum mereka datang!

 

  1. Sembunyiin Foto Aib Pas Kecil

Pastikan foto-foto aib di rumah kamu udah diamankan, karena kalau sampai masih beredar di ruang tamu, maka siap-siap aja bakalan difotoin, terus disebarin.

 

  1. Umpetin Makanan Kesukaan

Kalau kamu punya makanan kesukaan dan makanan itu langka pun juga wajib diumpetin. Misalnya nih, kamu suka sama pizza. Kan spesial tuh. Wajib banget diumpetin!

Karena kalau enggak, ya siap-siap aja tinggal kotaknya doang.

 

  1. Simpan Barang Peninggalan Mantan

Kadang ada aja barang peninggalan mantan yang tersisa di kamar kita. Misalnya, surat cinta atau foto-foto sweet berdua. Nah! Bahaya nih, umpetin sebelum disebarin temen. Bisa-bisa nanti jadi balikan, ups!

 

  1. Hindari Panggilan “Unyu” Pihak Keluarga

Kadang ada loh orang yang mukanya sangar, di kampus jadi tukang bully, eh pas di rumah dipanggil “Adek” atau apapun yang panggilannya unyu. Kan drop banget?

Jadi buat kamu yang merasa sangar tapi punya panggilan unyu, usahakan kongkalikong dulu sama keluarga. Kan gak lucu lagi nongkrong tiba-tiba dipanggil, “ADEKK, KAMARNYA DIBERESIN DULU BARU MAIN SAMA TEMEN!”.

 

Kalo persiapan kamu buat menyambut teman main kerumah apasih Sobat Muda? Comment dibawah ya! (PA:sumber)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M