Blog Post

News from us
17 February 2015

Taeyang Sukses Hibur Fans nya di Konser ‘Rise in Jakarta’

taeyang

Radio UNTAR – Selasa (17/02/2015) Setelah sukses menggelar konser solo di berbagai negara termasuk Singapura dan Malaysia, hari Sabtu (14/02/2015) kemarin Taeyang pun berhasil menghipnotis seluruh fans nya yang ada di Tenis Indoor, Jakarta. Ribuan penonton dibuat menjerit histeris oleh aksi panggung Taeyang yang mengagumkan.

Member Big Bang itu  tampil di atas panggung berkonsep sederhana tapi tetap mewah dengan LED raksasa dan efek lampu meriah. Live band pun mengiringi Taeyang selama penampilannya yang berlangsung lebih dari dua jam sejak pukul 18:30 WIB tersebut. Konser dibuka dengan lagu “Body” dan dilanjutkan “Superstar” dan “Move”. Dalam konser RISE in Jakarta ini, Taeyang total menyanyikan 16 lagu andalannya, termasuk “Eyes, Nose, Lips”, “Only Look At Me”, “I Am”, “Break Down” dan masih banyak lainnya.

Konser yang digelar bertepatan dengan Hari Valentine itu ditutup dengan lagu “Bad Boy”. “Aku cinta kalian. Terima kasih Jakarta. Aku rindu kamu dan sampai jumpa lagi,” tutup Taeyang. Taeyang juga berjanji akan kembali ke Indonesia bersama member Big Bang lainnya di comeback mereka yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Pastinya buat Sobat Muda yang ngefans banget sama Taeyang, Hari Valentine tahun ini pasti merupakan hari yang tidak akan terlupakan karena ada Taeyang dan Konser ‘RISE in Jakarta’ yang sukses banget menghibur seluruh penggemarnya di Indonesia. (MN)

 

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M