Blog Post

News from us
05 April 2022

Sonic The Hedgehog 2: Sekuel yang Semakin Heboh!

Kangen dengan aksi si landak biru yang lucu dan menggemaskan? Paramount Pictures Indonesia kembali menghadirkan Sonic di film Sonic The Hedgehog 2 akan memeriahkan bioskop Indonesia tanggal 6 April 2022 mendatang. Film yang diproduksi oleh Sega Sammy Group, Original Film, Marza Animation Planet dan Blur Studio ini disutradarai masih oleh Jeff Fowler. James Marsden, Ben Schwartz dan Jim Carrey kembali menjadi tiga bintang utama dalam film ini dan masih ditemani oleh berbagai bintang lainnya dari film pertamanya seperti Tika Sumpter, Natasha Rothwell, Adam Pally dan sebagainya. Dua bintang baru yaitu Idris Elba dan Colleen O’Shaughnessey bergabung dalam film ini dan masing-masing memerankan karakter Knuckles dan Tails.

Sonic The Hedgehog 2 melanjutkan petualangan Sonic yang kini ia harus berhadapan kembali dengan Dr. Robotnik ang telah berhasil keluar dari Planet Jamur (Mushroom Planet). Dr Robotnik tidak sendirian, ia membawa teman barunya bernama Knuckles yang juga ingin memburu Sonic untuk mendapatkan The Master Emerald. Mereka yakin bahwa The Master Emerald adalah batu sakti yang dapat mewujudkan keinginan siapapun yang memilikinya. Sonic harus menemukan The Master Emerald secepatnya agar batu tersebut tidak jatuh ditangan yang salah. Dibantu oleh teman barunya yang bernama Tails dan juga keluarga Sonic (Tom dan Maddie), mereka memulai misi penyelamatan dunia yang besar.

Ide cerita dalam film ini lebih sangat terlihat berkembang. Semakin kamu menonton film ini, semakin juga kamu dibawa ke dunia Sonic yang semakin luas. Layaknya film aksi untuk anak-anak pada umumnya, Sonic The Hedgehog 2 juga memiliki selera humor yang begitu lucunya. Terutama untuk karakter Rachel (Rothwell). Tidak heran karena Rahel juga memang lucu di film pertamanya, tetapi di film kedua Rachel akan membuatmu lebih terbahak-bahak. Jika harus menjawab mana kualitas cerita yang lebih baik antara film pertama dan kedua, jujur keduanya sama-sama bagus. Jika pada film pertamanya lebih menekankan tentang kekeluargaan, film kedua ini lebih menekankan kepada persahabatan dan kepercayaan dengan tetap mempertahankan unsur kekeluargaan dari film pertamanya.

Dari segi visual film ini juga sangat baik. Sobat Muda tidak hanya melihat kelucuan dari Sonic, tetapi kamu juga akan melihat kelucuan Tails dan pesona Knuckles dalam mengeluarkan kekuatan mereka. Sobat Muda akan jatuh cinta dengan mereka bertiga karena karakter mereka konsisten dan tidak dilebih-lebihkan. Animasinya juga sangat baik. Kamu pasti akan melihat bagaimana apik dan serunya film ini dari sepertiga film dimulai.

Kualitas akting dari Jim Carrey sangat mencuri perhatian. Carrey mampu menunjukkan sifat konyol, marah, dendam dan lucunya disaat yang bersamaan. Dr. Robotnik akan terasa lebih hidup dari yang sebelumnya. Sobat Muda juga akan melihat begitu bagusnya chemistry antara Dr. Robotnik dengan Stone, sang asisten yang loyal. Kekonyolan mereka berdua juga dapat membuat suasana hatimu menjadi senang. Selain itu, para pemain lainnya memiliki porsi yang sudah pas dan baik.

Sonic The Hedgehog 2 adalah film yang cocok ditonton bersama dengan keluarga di Layar Lebar. Pastikan si kecil maupun temanmu yang merupakan penggemar Sonic dapat benar-benar melihat aksi Sonic, Tails dan Knuckles di Bioskop. Jangan buru-buru meninggalkan studio karena ada mid-credit scene yang pastinya akan membuatmu semakin tercengang! (MSTE)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M