Blog Post

News from us
20 March 2020

Saat #DiRumahAja, Dengerin Musik Gratis Dimana Ya?

Radio UNTAR (20/03/2020) – Dengan keadaan yang semakin berkembang saat ini di Indonesia, pasti membuat Sobat Muda untuk mengikuti arahan pemerintah. Arahan untuk elo #dirumahaja, pasti ruang gerak elo jadi terbatas. Belum lagi, mood elo yang naik turun setiap saat. Nah, salah satu aplikasi musik digital yang populer di Indonesia meluncurkan progam-progam musik yang dapat mendukung kegiatan elo di rumah dan juga social distancing menjadi lebih positif.

Sekarang kan ruang gerak elo terbatas nih, waktunya elo menggunakan platform digital untuk menemani dan mendapat akses informasi dan hiburan. Tanpa harus keluar rumah, elo yang pecinta musik maupun enggak bisa mendengarkan JOOX lho, karena JOOX udah siap dengan progam-progamnya.

Sobat Muda cinta banget sama musik Indonesia? Elo bisa dengerin salah satu progam untuk mendengarkan musik Indonesia secara gratis lho. Progamnya adalah 100% Free Music, sebelumnya pengguna JOOX harus menjadi VIP untuk mendengarkannya. Tetapi elo udah bisa dengerin progam ini tanpa biaya apapun lho, karena JOOX telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan rekaman di Indonesia supaya pecinta musik Indonesia dapat mudah mendengarkannya.

Ternyata dengan kondisi yang terjadi sekarang, JOOX bisa menjadi teman baik kamu selama di rumah lho. Nah, itulah salah satu harapan dari Head of JOOX Indonesia. “Kami mengkurasi program dan playlist dengan selalu beradaptasi dengan kondisi yang tengah terjadi di tanah air. JOOX memberikan berbagai macam playlist dan program yang bisa dinikmati tanpa biaya apapun untuk semua pengguna JOOX di tanah air. Kami mengerti bahwa di masa seperti ini, semua orang tetap membutuhkan hiburan tanpa harus keluar dari rumah, oleh karena itu kami berharap JOOX dapat menjadi teman baik yang menyenangkan” kata Peter May selaku Head of JOOX Indonesia.

Tidak hanya musik, ada juga progam-progam lainnya seperti JOOX ‘Salah Sambung & Tawco’ bersama Gen FM dan Jak FM. Progam yang bekerja sama dengan dua radio besar di Jakarta ini biasanya hanya bisa di jam-jam tertentu, tapi sekarang kamu bisa dengerin kapan aja. Progam ini akan menemani hari-hari elo dengan penuh canda tawa lho. Selain itu, ada juga progam JOOX Covers yang menyanyikan ulang sebuah lagu yang pernah populer. Progam ini menarik banget karena dinyanyikan oleh influencer masa kini lho, apalagi mendapat reaksi yang sangat positif dari pengguna JOOX. Nah, setiap bulannya JOOX Covers juga menampilkan satu hingga dua lagu di tahun 2020 bersama artis atau influencer yang trend di kalangan Sobat Muda.

Sekarang JOOX Covers telah membawakan ulang 5 lagu lawas, yaitu : Syifa Hadju dengan lagu “Untitled” yang dulu di bawakan oleh Maliq & d’Essentials, Chintya Gabriella membawakan  lagu ‘Pupus’ dari Dewa, Hanggini feat McKay dengan lagu “Tak Ingin Pisah Lagi” dari Marion Jola dan Rizki Febrian , Misellia Ikwan feat Fajar Ibel  lewat lagu “Karena Su Sayang” dengan penyanyi asal Near, Reza Dharmawangsa membawakan “Aku Bertahan” milik Rio Febrian, serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang membawakan lagu “Akan Kulakukan Semua Untukmu” milik Fatur dan Nadila di era 90 an.

Ada lagi progamnya buat elo hobby nyanyi bisa banget ikuti JOOX Karaoke, karena JOOX menyediakan feature karaoke dengan ribuan lagu di dalamnya. Pengguna JOOX dapat memilih lagu favorit mereka dan berkaraoke solo atau duet bersama anggota keluarga yang lain. Nah, Interaksi pun dapat dilakukan di dalam feature ini bersama teman-teman lain dimana saja yang memiliki hobby karaoke. Selain itu, ada JOOX Daily task rewards, dengarkan lagu sambil mainkan tugas-tugas harian di JOOX dimana pengguna JOOX bisa mendapatkan JOOX VIP dan coin yang bisa digunakan untuk berbagai macam interaksi di dalam platform JOOX.

Wah, progam-progamnya banyak banget kan? Aduh, JOOX perhatian banget nih sama elo. Dengan elo #dirumahaja, kayaknya elo harus menggunakan progam-progamnya JOOX nih. Progam-progamnya sangat menyenangkan dan juga bermanfaat untuk menemani keseharian elo #dirumahaja. Elo pun enggak ketinggalan untuk update musik-musik terbaru di Indonesia lho. Selamat menikmati progam-progam JOOX dan jaga kesehatan selalu ya, Sobat Muda! (FG)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M