Blog Post

News from us
15 November 2018

Single Kolaborasi dari Payung Teduh dengan Disney Indonesia untuk Disney’s Ralph Breaks The Internet Berjudul “Sebuah Lagu”

Radio Untar – Kamis(15/11/2018) The Walt Disney Company Indonesia mengumumkan kolaborasi dengan Payung Teduh dalam peluncuran original single yang berjudul “Sebuah Lagu”, terinspirasi dari film Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2. Untuk para penonton di Indonesia dan Malaysia, pada end-credit-title film ini, video klip “Sebuah Lagu”akan ditampilkan di seluruh bioskop.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Payung Teduh untuk membawa ‘Sebuah Lagu’, original single pertama terinspirasi dari film Disney yang diciptakan oleh musisi Indonesia. Kolaborasi ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara,”jelas Henry Salim, Country Head, Disney Indonesia. “Melalui kolaborasi ini, kami ingin menghadirkan konten menarik dan relevan bagi para penggemar, menampilkan talenta lokal yang berbakat serta menginspirasi industri kreatif lokal.”

“Sebuah Lagu”yang diciptakan oleh Alejandro Saksakame, tentunya menjadi bagian dalam soundtrack album dari film Disney’s Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2, dan juga tersedia di digital streaming platform mulai dari 16 November 2018 lalu. “Sebuah Lagu”dibawakan oleh Payung Teduh dengan formasi special, yaitu Alejandro Saksakame, Comi Aziz Kariko, Ivan Penwyn, Marsya Ditia, Taufiq, dan Pandji Putranda.

“Kami sangat bangga dan bahagia dapat berkolaborasi dengan Disney. Lagu ini terinspirasi dari hubungan Ralph dan Vanellope, bagaimana sahabat tetap saling memiliki satu sama lain, seberat apapun tantangan yang mereka hadapi. Kami harap para penggemar dapat menikmati ‘Sebuah Lagu’, sebagaimana kami menyukai lagu ini,”jelas Alejandro Saksakame.

Disutradarai oleh Rich Moore dan Phil Jonston, dan diproduseri oleh Clark Spencer serta John C. Reilly, Sarah Silverman, Gal Gadot, dan Taraji P. Henson sebagai pengisi suara, Disney’s Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2 hadir di bioskop Malaysia mulai tanggal 22 November 2018, dan di Indonesia mulai dari tanggal 23 November 2018. Jadi, Sobat Muda, jangan sampai melewatkan video klip dari Payung Teduh, ya! (FVA)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M