Blog Post

News from us
22 January 2019

Siapkan Dirimu Memasuki Portal Dunia Lain Dalam Film TABU Mengusik Gerbang Iblis

Radio Untar – Selasa(22/01/2019) Perfilman Indonesia memang lagi naik daun nih, Sobat Muda. Apalagi khususnya film bergenre horor yang makin hari makin berkualitas. Enggak ketinggalan sama film satu ini nih, film garapan sutradara Angling Sagaran siap hadir di awal tahun 2019. Film berjudul Tabu Mengusik Gerbang Iblis ini wajib jadi wishlist film kamu bulan ini.

Cerita berawal dari sekelompok orang yang tidak sengaja memasuki hutan terlarang di Leuweung Hejo dan melakukan beragam hal yang dianggap tabu di sana, hidup Diaz, Keyla, Tio, Muti, Adis, dan Mahir mendadak berubah. Hilangnya Diaz dan hadirnya bocah misterius yang dibawa Alexa pulang menjadi awal dari teror yang hadir tanpa henti.

Ketika berkenalan dengan bocah dari Leuweung Hejo dan melihat kondisi Diaz – cucunya – yang berbeda, firasat Oma mengatakan sesuatu yang buruk akan terjadi. Perlahan tapi pasti, firasat itu menjadi nyata. Hantu-hantu di Leuweung Hejo yang selama ini terkunci mendapat akses keluar ketika bocah misterius dibawa ke Jakarta dan tinggal di rumah Diaz. Diam-diam, bocah itu menjadi perantara dari kekuatan iblis yang ratusan tahun terkunci di Leuweung Hejo. Siapakah bocah itu sebenarnya? Apakah Diaz, Keyla dan keempat temannya akan selamat?

Film horor Tabu ini dibintangi oleh sederet bintang berbakat seperti Angga Yunanda, Bastian Stell, Isel Fricella, Rayn Wijaya, Agatha Chelsea, dan Elina.

Setelah sukses dengan film Kafir, hal ini jadi kesempatan emas untuk Chand Parwez Servia sebagai produser memproduksi film anyar lagi, ia mengatakan, “TABU Mengusik Gerbang Iblis adalah peringatan semakin banyaknya gerbang iblis yang terbuka karena keisengan manusia, hingga makin banyak teror dan bencana terjadi.” Sepertinya film ini enggak hanya menampilikan cerita yang menarik tapi penonton juga bisa mengambil nilai yang ada dalam film.

Tak hanya itu, sang sutradara Angling Sagaran juga ikut menambahkan, “TABU Mengusik Gerbang Iblis adalah film horor pertama saya. Begitu mendapat tawaran dari Pak Parwez saya langsung tertarik dan bersemangat untuk menggarapnya. Dan ditambah lagi saat mengetahui film horor ini bekerja sama dengan pemain yang kebanyakan remaja yang sedang HITS di tanah air. Benar saja, begitu banyak pengalaman seru yang saya alami di proses shootingnya, selalu ceria dan menyenangkan karena Angga, Isel, Bastian, Rayn , Chelsea dan Elina memiliki stock energi yang sangat banyak, jarang lelah, mereka juga serius dan total dalam menjalani shooting. Juga ada si kecil Radja Nasution, baru berumur 6 tahun tapi sudah sangat memukau aktingnya. Saya yakin, Radja akan membuat para penonton terkesima.”

Konon selama proses syuting berlangsung, beberapa pemain nyaris dan bahkan ada yang kesurupan loh, Sobat Muda. Mungkin karena terlalu menjiwai peran yah.


TABU Mengusik Gerbang Iblis adalah salah satu Teenage Horor Movie yang menjanjikan sebuah tontonan yang menghibur, karena selain bercerita tentang persahabatan dan kisah cinta, di film ini akan muncul bertaburan sosok iblis yang siap meneror Bioskop. Makin enggak sabar buat nonton kan?

Peran seorang penulis pun juga turut diperhitungkan dalam pembuatan sebuah film. Haqi Achmad, sang penulis film ini mengatakan, ” Selain dengan produser, kerja sama dengan Angling Sagaran selaku sutradara juga berjalan intens dan komunikatif. Sebagai penulis saya senang dan puas dengan triangle system di film ini yang berjalan sesuai ekspektasi. Semoga TABU Mengusik Gerbang Iblis bisa menjadi tontonan yang menarik dan mendapat apresiasi yang baik dari penonton.”

Nah, buat kamu yang udah enggak sabar buat nonton. Yuk langsung ramein bioskop mulai 24 Januari 2019. Eittss…jangan sampe sendirian nontonya ya, ajak temen-temen kamu biar makin rame. (AP)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M