Blog Post

News from us
02 March 2015

Serunya, Youth Market 2015 “Passion Revolution”

youth-market-2015

Radio UNTAR – Senin (02/03/2015) Sobat Muda, merupakan salah satu pelaku industri kreatif? Berarti kamu sebagai anak muda yang kreatif harus tahu dan harus ikutan acara Indonesia YOUTH MARKET 2015 yang tahun ini mengangkat tema “PASSION REVOLUTION”. Buat Sobat Muda yang belom tahu, INDONESIA YOUTH MARKET merupakan program yang menjaring serta membuka jaringan entrepreneurship para pelaku usaha kreatif muda Indonesia melalui exhibition, bazaar, talkshow dan juga workshop yang dilaksanakan secara intensif oleh para tokoh industri kreatif .

Maka itu, untuk terus mendukung pertumbuhan dunia kreatif Indonesia YOUTH MARKET kembali hadir dengan tema Passion Revolution yang telah dilaksanakan pada tanggal 18-22 Februari 2015 kemarin bertempat di Grand Indonesia West Mall, Exhibiton Hall lantai 5. Acara yang sangat kreatif dan inovatif ini mendapat respon serta animo yang sangat luar biasa dari generasi muda serta stakeholder industri kreatif Indonesia. Terbukti dengan dihadiri oleh 13.651 pengunjung pada saat YOUTH MARKET 2014 (2nd Edition) kemarin dan semakin banyak lagi pengunjung di YOUTH MARKET 2015 (3nd edition) kali ini.

Pada acara kali ini, terdapat 94 tenant booth yang akan hadir dengan produk-produk lokal dalam bentuk Fashion & Accessories (F&A) dan Food & Beverages (F&B). Acara YOUTH MARKET akan dimeriahkan oleh penampilan beberapa bintang tamu diantaranya RAN, The Overtunes, Payung Teduh, Rocket Rockers, Kunto Aji, DJ Devina, Sidepony, The Chakraborty dan pengisi acara lainnya. Selain itu, juga akan ada education workshop yang akan diisi oleh beberapa narasumber dari HIPMI, Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Provinsi DKI Jakarta dan juga BNN.

Gimana apakah kamu tertarik untuk mencoba memulai berpikir kreatif mulai saat ini? (MN)

 

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M