Blog Post

News from us
25 January 2018

Serunya Melihat Petualangan Thomas Si ‘Kereta Ajaib’

Radio Untar – (25/01/2018) Thomas sang kereta ajaib akhirnya kembali ke layar lebar setelah sekian lama. Film animasi spesial ini dikemas dengan judul terbaru yaitu, Thomas & Friends: Journey Beyond Sodor. 

Film Thomas & Friends: Journey Beyond Sodor  ini juga disutradarai oleh David Stoten dan didistribusi oleh P.T Vision Interprima Pictures. Film animasi ini juga, menceritakan tentang serunya persaingan sengit antara Thomas dengan James.

 

 

Film ini menceritakan tentang Thomas yang sedang melakukan perjalanan ke Daratan Utama, lalu dalam perjalanannya tersebut ia bertemu dengan kereta-kereta eksperimen lainnya yang riang dan suka menolong. Namun, dalam perjalannya tersebut Thomas mengalami banyak cobaan seperti, tersesat di pabrik baja lalu bertemu dengan Hurricane dan Frankie sang kereta jahat yang ingin menghalanginya. James sang teman keretanya juga tidak lama menyusulnya dalam perjalanan ke Daratan Utama, namun yang didapatkan juga sama seperti Thomas yaitu dihalangi oleh kereta-kereta jahat. Untuk kembali ke Sodor pun, Thomas dan James dibantu oleh para kereta eksperimen yang baik hati dalam perjalanan pulangnya.

 

 

Petualangan Thomas dan kawan-kawan ini juga mengajarkan dan memberitahu, bahwa film ini bukan hanya sekedar animasi dongeng belaka namun, dapat membangun moral dan membangun karakter seorang anak. Dari film ini, anak-anak dapat belajar apa itu arti tanggung jawab, persahabatan, rasa bersyukur dan saling membantu disaat yang lain sedang kesusahan.

Selain itu, dengan adanya film ini juga diharapkan agar para anak-anak generasi sekarang menyukai transportasi kereta api sebagai transportasi publik yang saat ini sudah berkembang menjadi modern seperti, LRT dan MRT.

So, buat Sobat Muda yang penasaran bagaimanakah aksi seru dari petualangan Thomas and Friends, jangan lewatkan karena film ini sudah mulai bisa disaksikan pada tanggal 26 Januari 2018 di bioskop kesayangan kamu loh!

(MV)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M