Blog Post

News from us
30 April 2018

Sebuah Teror Permainan dari Film Truth or Dare

Radio UNTAR – Minggu (29/04/2018) Siapa sih yang enggak tahu permainan Truth or Dare, kayaknya anak muda zaman now udah enggak asing lagi kan sama permainan itu. Biasa Sobat Muda pasti berasa seru kan saat main bareng temen-temen. Nah, kabar baiknya ada film yang mengangkat ide cerita dari permainan ini, tapi yang mengejutkan permainan Truth or Dare disajikan dengan suasana horor yang menakutkan. Seperti apa jadinya?

Sekelompok anak muda melakukan permainan TRUTH or DARE, permainan dimana seseorang mau menerima tantangan atau berkata jujur. Permainan ini mereka mainkan pada saat pesta. Namun mereka tidak mnyadari bahwa permainan ini diawasi oleh makhluk supranatural. Makhluk ini akan bertindak ketika seseorang melakukan sebohongan atau tidak mau menjalankan tantangan yang diberikan.

Olivia merasakan keanehan dan terror ternyata hal tersebut juga dialami oleh teman-temannya yang bermain permainan tersebut. Hal ini dipicu oleh makhluk supranatural yang mengawasi permainan tersebut. Semuanya berubah ketika seseorang berbohong dalam melakukan TRUTH (kejujuran) atau menolak tantangan (DARE). Ketika mereka berbohong atau menolak apa yang disuruh, maka ancaman teror dan kematain mengintai mereka.

Film bergenre horor supernatural ini disutradarai oleh Jeff Wadlow dan ditulis oleh Christopher Roach, Michael Reisz dan Jilican Jacobs. Film ini diproduksi oleh rumah produksi Blumhouse Productions dan didistribusikan olehUniversal Picture.

Film yang diproduksi berdasarkan permainan terkenal Truth or Dare ini dibintangi oleh Lucy Hale, Tyler Posey, Violett Beane (The Flash), Nolan Gerard Funk (Dear White People), Hayden Szeto (The Edge of Seventeen) dan Sophia Taylor Ali (Grey’s Anatomy).

Rasakan sensasi meneggangkan dari sebuah permainan seru yang berubah menjadi permainan yang penuh teror menakutkan. Langsung aja datang ke bioskop kesayangan kamu ya! (AP)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M