Blog Post

News from us
03 August 2018

Screening Preview Film Dari 20th Century Fox

Radio Untar – Kamis (02/08/2018) Hari ini crew Radio Untar berkesempatan untuk melakukan liputan pre-screening beberapa film fox yang bakal tayang di bioskop nih, Sobat Muda.

 

Bertempat di Djakarta Theater Jakarta Pusat, para awak media dan tamu yang datang begitu antusias menyaksikan cuplikan film karya fox. Beberapa film itu antaranya ada The Darkest Minds, The Predator, Bad Times At The El Royale, Bohemian Rhapsody, The Hate U Give, dan terutama karya terbaru James Cameron dan Robert Rodriguez yakni Alita: Battle Angel.

Sebelum acara dimulai, ada sesi sharing dari Imam wibowo salah satu pihak dari Cosmopolitan yang mendapat kesempatan ke San Diego Comic Con, sebuah acara film yang paling diidam-idamkan banyak orang.

Acara dilanjutkan sambutan dan kuis dari salah satu oleh Marketing Manager 20th Century Fox Indonesia, Mas Oscar Prajnaphalla.

Selajutnya acara menayangan trailer dan cuplikan 20 menit dari beberapa film karya 20th Century Fox.

 

The Darkest Minds


Ketika para remaja secara misterius mendapatkan kekuatan ajaib, mereka dinilai sebagai ancaman dan ditahan oleh pemerintah. Ruby (Amandla Stenberg) seorang gadis 16 tahun yang merupakan remaja dengan kemampuan paling kuat, melarikan diri dari kamp tahanan dan bergabung dengan sekolompok remaja lain yang juga melarikan diri untuk mencari tempat aman. Tidak lama kemudian, kelompok ini menyadari bahwa di dunia dimana para orang dewasa sudah berkhianat, melarikan diri tidak cukup dan mereka harus memulai sebuah gerakan perlawanan menggunakan gabungan kekuatan mereka untuk merebut kembali kendali atas masa depan mereka.
The Predator


Dari jangkauan luar angkasa menuju jalanan pinggiran ke kota kecil, perburuan itu akan segera dimulai. Sekarang, pemburu (Predator) mematikan di alam semesta akan lebih kuat, lebih pintar dan lebih mematikan dibanding sebelumnya, setelah secara genetis ditingkatkan oleh DNA dari spesies Alien lain. Ketika seorang anak laki-laki tidak sengaja memicu kembalinya mereka ke bumi, hanya sekelompok mantan tentara dan guru sains yang dapat mencegah hari akhir umat manusia itu.

 

Bad Times At The El Royale


Bad Time at the El Royale belum mengumumkan sinopsis resmi, mereka hanya memberikan sedikit gambaran dari film ini yaitu. Menurut sutradara Drew Goddard film ini akan bercerita mengenai sekelompok orang yang berkumpull pada suatu hotel, dimana pada hotel tersebut mereka mempunyai urusannya masing-masing. Film ini akan berlatar mengenai tahun 1960-an dan berlokasi pada sebuah motel di Lake Tahoe, California.

 

The Hate U Give

Seorang gadis bernama Starr Carter (Amandla Stenberg) berpindah-pindah antara dua dunia. Dua yang satu, adalah lingkungan tempat tinggalnya yang miskin, dihuni oleh sebagian besar orang-orang kulit hitam. Dua yang satu lagi, adalah sekolah persiapan untuk masuk universitas yang dia ikut, kebanyakan diisi oleh orang-orang kulit putih.

 

Bohemian Rhapsody


Film perayaan serta usaha mengenang hidup seorang legenda musik dan vokalis utama Queen yang begitu luar biasa, Freddie Mercury. Sepanjang hidupnya, Freddie menentang yang tabu dan segala bentuk stereotip hingga ia menjelma salah satu entertainer yang paling dicintai di planet ini.

 

Widows

Film Widows akan bercerita tentang empat wanita beragam sifat egois ditengah masa kekacauan, terkecuali hutang yang ditinggal oleh kegiatan kriminal. Mereka sudah lama tidak merasakan kasih sayang dari seorang suami, hingga bertakdir sendiri untuk menempa masa depan dengan cara mereka sendiri. Timbullah sebuah pertannyaan, Apakah keempat wanita sadar ketetapan para egoisnya? Apakah karana kematian para suami mereka tersebut?

 

Alita: Battle Angel


Film “Alita: Battle Angel” merupakan sebuah karya yang diadaptasi dari serial novel grafis Manga Jepang karya Yukito Kishiro. Film aksi ini nantinya menggabungkan kisah dari ketiga buku pertama, Ido, Alita dan Hugo. Cerita film ini  berlatarkan abad ke-26 atau 300 tahun setelah keruntuhan dunia akibat perang besar. Pada saat itu merupakan zaman kegelapan teknologi yang jauh dari kata prestasi. Banyak sekali manusia sebagai pekerja namun tidak bekerja untuk ras cyborg.

Penasaran sama film-film di atas? Jangan lupa tandai tanggalnya dan buruan pesan tiketnya ya. (AP)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M