Blog Post

News from us
22 November 2022

SADAKO DX KEMBALI HADIR DI LAYAR LEBAR DENGAN NUANSA BARU

Radio Untar – Selasa (22/11/22). Sobat Muda, pastis udah tidak asing kan dengan kata atau istilah Sadako. Betul banget, pasti hal pertama yang terlintas di benak kamu adalah horror, mistis dan negara Jepang. Pas banget nih Sobat Muda! Untuk kamu yang gemar dengan film bergenre horror untuk menyaksikan film Sadako DX yang akan hadir kembali di layar lebar 2022 ini!

Sadako DX menceritakan tentang seseorang yang tiba-tiba akan mati dalam 24 jam setelah menonton video terkutuk yang membuat kematian terjadi di seluruh Jepang. Tidak sampai disitu saja, ketegangan dan keseruan Sadako DX berfokus menceritakan sang tokoh utama yaitu Ayaka Ichijo yang merupakan mahasiswa cerdas dengan IQ 200 yang berusaha mengungkap misteri kematian video terkutuk yang telah membuat adik perempuannya meninggal dalam 24 jam setelah menonton video itu untuk bersenang-senang.

Film Sadako DX bergenre horror dan ditulis oleh Kôji Suzuki, Yuya Takahashi. Film horror ini juga disutradarai oleh Hisashi Kimura dan berdurasi 100 menit dengan batas umur bagi penontonnya adalah R13+. Film yang di distribusikan oleh Encore ini, diperankan oleh berbagai cast yang apik dan siap membawa penonton merasakan ketegangan diantaranya, Hiroyuki Ikeuchi, Kazuma Kawamura, Fuka Koshiba, Mario Kuroba,Naomi Nishida, Hiroyuki Watanabe, Yuki Yagi.

Hal unik yang membuat nuansa Sadako DX berbeda dari film-film sebelumnya yaitu adanya balutan komedi pada film horror sehingga bagi Sobat Muda yang mungkin tertarik tetapi masih ragu, tidak perlu takut untuk menyaksikan dan takut akan dikejutkan dengan hal-hal yang terlalu mistis di film ini. Komedi dalam Sadako DX dikemas sang sutradara dengan cukup rapih yang membuat bergesernya genre horror Sadako menjadi ke arah sedikit komedi tetap dapat diterima dan dinikmati.

Film Sadako DX yang tayang di layar lebar 2022 ini lebih menonjolkan kisah horror dan komedi sehingga tidak benar-benar fokus membuat penonton ketakutan hingga merinding. Hal ini terbukti dari sang sutradara yang membuat sosok Sadako sendiri yang tidak begitu menyeramkan dibandingkan film-film Sadako sebelumnya. Ditambah dengan adanya tokoh protagonist yaitu Kazuma Kawamura yang kerap berkomedi dan melawak dengan melontarkan gombalan dan banyolan.

Untuk Sobat Muda yang mungkin tertarik tetapi masih ragu karena takut akan dibuat merinding dan keringat dingin ketika menonton horror, kini sudah tidak perlu lagi yak arena nuansa Sadako DX dikemas untuk dapat dinikati. Mungkin bagi kamu masih tetap takut dan ragu, bisa untuk mengajak gebetan, teman, kerabat atau mantan nih untuk modus!

(JH)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M