Blog Post

News from us
24 October 2014

Rayi “RAN” Ketagihan Main Film

Radio UNTAR  –  Kamis – (23/10/2014) Sobat Muda tau Rayi Putra? Ya! dia adalah vokalis grup musik RAN yang terkenal dengan lagu “Pandangan Pertama.” saat tahun 2000 awal, personel grup musik RAN. Pria berkepala plontos ini sebentar lagi akan terlihat di debut layar lebarnya yang berjudul Tak Kemal Maka Tak Sayang.
Ditanyai soal pengalaman pertamanya bermain film, Rayi pun mengaku senang.“Menyenangkan sekali! Tetapi ternyata lebih capek dari main musik ya,”ungkapnya di Gala PremiereTak Kemal Maka Tak Sayang di Plaza Senayan, Jakarta. (21/10)
“Kalau menyanyi kan cukup dua jam paling lama sudah selesai, sedangkan main film ini bisa berhari-hari, dari pagi ke pagi lagi. Belum lagi pas reading, sampai sekarang mengikuti kegiatan promosi,” lanjut Rayi.
Setelah berani melangkah di dunia seni peran lewat film besutan Fajar Bustomi ini, Rayi tak menampik kalau dirinya berharap mendapatkan tawaran bermain film lagi di kemudian hari.
“Lumayan (ketagihan) nih sepertinya. Soalnya masih baru pertama kali dan jujur masih penasaran. Saya mau coba berbagai genre film kalau bisa, dan kalau ada, hehehe,” harapnya.
Tak pelak, walau ia berharap akan terus mendapat kesempatan bermain film, Rayi tetap mengutamakan RAN sebagai fokusnya. “Kami sudah komitmen, boleh saja kalau ada kegiatan di luar RAN, yang penting RAN tetap jalan. Jadi kadang kalau RAN lagi libur manggung, saya nggak bisa libur, tapi malah syuting,”
Di Tak Kemal Maka Tak Sayang, Rayi akan berperan sebagai Khalil, sahabat Kemal sewaktu SMA di Samarinda. Khalil merupakan pribadi yang lugu dan terkesan culun, namun ia suka memberikan ide-ide ‘kreatif’ untuk Kemal yang sedang mendekati seorang perempuan.
Penasaran bagaimana Rayi Putra berakting? Tonton langsung Tak Kemal Maka Tak Sayang mulai 23 Oktober 2014 di jaringan bioskop Cinema XXI terdekat! (SG)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M