Blog Post

News from us
25 March 2018

Rasakan Pertualangan Virtual dalam Film Ready Player One

Radio Untar – Minggu(25/03/2018) Pada tahun 2045, dunia nyata adalah tempat yang keras bagi umat manusia. Oleh karena itu munculah suatu penemuan game virtual OASIS, suatu ruang maya di mana sebagian besar umat manusia menghabiskan hari-hari mereka. Dalam OASIS, anda bisa pergi ke mana saja, melakukan apa saja, dan menjadi siapa saja. OASIS sendiri diciptakan oleh James Halliday ( Mark Rylance) yang brilian.

Alur cerita dimulai ketika pendiri OASIS meninggal dan mewariskan kepemilikan OASIS kepada orang yang berhasil memenangkan sayembara dan menyelesaikan teka-teki dengan mencari Easter egg.

Ready Player One bercerita tentang seorang remaja berusia 18 tahun bernama Wade Watts. Dia akan mencoba untuk ambil bagian dalam sebuah sayembara yang dibuat oleh seorang pencipta game virtual OASIS dan melawan musuh utama perusahaan besar yang ingin mengendalikan OASIS untuk kepentingan mereka sendiri.

Film bergenre Action, Sci-Fi dan Thriller ini disutradarai oleh Steven Spielberg yang mengarahkan film ini dari skenario oleh Zak Penn dan berdasarkan buku best seller Ernest Cline dengan judul yang sama.

Ready Player One dinaungi oleh rumah produkai Warner Bros. Pictures dan Amblin Entertainment, Village Roadshow Pictures, Amblin Production, dan De Line Pictures Production yang menghadirkan sederet pemain seperti Tye Sheridan, Olivia Cooke, Ben Mendelsohn, T. J. Miller, Simon Pegg, Mark Rylance, dll.

Yuk Sobat Muda, jangan lupa saksikan film Ready Player One pada 28 Maret 2018 dan rasakan sensasi petualangan fantasi Wade Watts dalam sayembara Oasis! (AP)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M