Blog Post

News from us
25 March 2018

Persahabatan Berakhir Pelaminan dalam Film Teman Tapi Menikah

Radio Untar – Minggu (25/03/2018) Apa jadinya jika suatu persahabatan berujung pada pernikahan? Yap, sepertinya itu pas banget sama Film Teman Tapi Menikah. Film yang diambil dari kisah nyata ini sepertinya bakal jadi film yang ditunggu-tunggu banyak orang nih, termasuk Sobat Muda pastinya.

Film Teman Tapi Menikah bercerita tentang Seorang lelaki bernama Ditto (Adipati Dolken) yang semenjak pertama kali bertemu dengan Ayu (Vanesha Prescilla) sudah suka setengah mati karena Ayu yang bergaya gahar seperti preman.

Sayangnya selama 11 tahun bersahabat, Ditto selalu gagal keluar dari friendzone (Zona Pertemanan). Apapun yang diusahakannya, dari PDKT ke Ayu berkedok nge-band sampai akhirnya menjadi musisi perkusi professional, dimata Ayu, Ditto adalah seorang teman makan dan teman curhat semata. Namun untungnya, kehidupan percintaan Aya yang berliku-liku memastikan Ditto selalu ada didekatnya sebagai tempat curhat.

Suatu hari, Ayu bercerita kepadanya bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria sempurna luar dan dalam. Pada kesempatan kali ini, Ditto harus memilih untuk menyatakan perasaannya selama ini atau merelakan cinta pertamanya jadi sahabat seumur hidup.

Saat interview kemarin, yang turut dihadiri Crew Radio Untar juga. Pasangan Ayu dan Ditto mengungkapkan perasaannya mengenai perilisan film ini.

“Sangat bahagia dan terharu atas kehidupan cintanya dapat dikisahkan menjadi sebuah film & lebih deg-degan dibanding pernikahan”, pungkas Ayudia Bing Slamet.

“Sangat terharu dan semua orang tahu bahwa cintanya sangat tulus kepada Ayu, film ini semoga dapat menjadi kado untuk temen- temen yang kesusahan mengungkapkan cinta dan sayang kepada sahabatnya”, tambah Ditto.

Rumah produksi FALCON yang menaungi Film Teman Tapi Menikah menanggapi pertanyaan seberapa optimiskah jumlah penonton agar mencapai jutaan penonton.

“Lebih berserah kepada tuhan karena kita sudah bekerja dengan tulus dan memadukan energi ke dalam film dengan sempurna”, kata salah satu pihak dari Falcon.

Perwakilan dari Provider 3 menjelaskan hal eksklusif yang nantinya akan hadir di film ini, “Film ini lebih mengarah kepada anak di jaman milenial, dan anak muda juga sangat tertarik dengan dunia online, makanya sesudah film ini ditayangkan di Bioskop, next akan di tayangkan di online”

Tak ketinggalan pemain film TTM mengungkapkan cara mereka membangun chemistry selama proses syuting.

“Tidak ada kesulitan karena dibantu oleh produser dan Ditto sendiri. Belajar lebih dalam memaknai dan aku juga sudah kenal Ditto lebih lama, lebih fokus pada karakter”, kata Adipati Dolken yang memerankan sosok Ditto.

Tak bisa dipungkiri sebelum Film TTM ini, sudah muncul dahulu film dengan genre yang sama dan tengah naik daun yaitu Film Dilan. Adipati menanggapi mengenai opini masyarakat yang membandingkan dengan Film Dilan.

“Terserah orang mau bilang apa karena saya baru saja terjun di dunia ini dan pastinya saya fokus dan meng-explore karakter lain dan semoga orang di luar sana mengerti”, kata Adipati.

Perlu Sobat Muda tahu, pemeran utama Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla bakal ditemani sederet pemain lainnya seperti Cut Beby Tshabina, Denira Wiraguna, Diandra Agatha, Sarah Sechan, Sari Nila dan Shara Virrisya.

Film bergenre Drama dan Romance ini digarap apik oleh tangan sutradara Rako Prijanto berdasarkan skenario yang ditulis oleh Johanna Wattimena dan Upi. Turut serta Hb Naveen dan Frederica bertindak sebagai produser dalam Film Teman Tapi Menikah, yang rencananya akan rilis 28 Maret 2018.

Nah, buat Sobat Muda yuk jangan lupa tonton perjuangan Ditto dalam memperjuangkan cintanya pada Ayudia dan cerita seru friendzone mereka. Save the date! (AP)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M