Blog Post

News from us
14 December 2017

Pre-Screening The Story of Ferdinand Movie

Radio Untar – Selasa (12/12/2017) Minggu lalu crew Radio Untar baru saja menghadiri pre-screening Film The Story of Ferdinand. Film bergenre Animation, Adventure, Comedy ini berasal dari Hollywood dan sudah masuk di Box Ofiice.

Film ini merupakan arahan sutradara Carlos Saldanha serta penulis naskah skenarionya ditulis beberapa penulis yakni Jenny Bicks, Yoni Brenner, Carlos Kotkin dan David N. Weiss.

Film The Story of ferdinand ini akan diproduksi beberapa rumah produksi seperti  Blue Sky Studios, Twentienth Century Fox Animation, dan diproduseri oleh Bruce Anderson, dan John C. Donkin, film ini telah digarap ditributor 20th Century Fox.

Film The Story of Ferdinand ini menggandeng beberapa bintang tenama dan aktor ternama yakni, Paul Feig, Gabriel Iglesias, Mark Valley, Trevor Noah, dan Carlos Saldanha. Film ini rencananya tayang perdana pada tangggal 15 Desember 2017(USA).

Film animasi berjudul “Ferdinand” ini merupakan film yang bercerita tentang seekor banteng besar bernama Ferdinand yang memiliki hati yang baik dan secara tidak disengaja dijual menjadi hewan buas untuk aduan. Akhirnya Ferdinand pun bertekad untuk kembali ke keluarganya dengan perjalanan petualangannnya serta membuktikan bahwa siapapun tidak dapat menilai seekor banteng hanya dari wujudnya saja.

Film yang recommended banget buat ditonton liburan akhir tahun ini. Yuk Sobat Muda jangan lupa nonton The Story of Ferdinand yang akan rilis serentak tanggal 15 Desember 2017! (AP)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M