Blog Post

News from us
24 December 2017

Pitch Perfect 3 : Last Call Segera Rilis!

 

RADIO UNTAR – Minggu (24/12/2017) Setelah sukses dengan serial sebelumnya, kali ini Universal Pictures bekerja sama dengan Gold Circle Entertaintment dan Browstone Production mempersembahkan serial ketiga dari film Pitch Perfect yakni Pitch Perfect 3: Last Call. Masih dibintangi oleh beberapa cast serial terdahulu yakni Anna Kendrick, Rebel Wilson, Hailee Steinfeld, Brittany Snow, Anna Camp, Hana Mae Lee, Alexis Knapp dan menghadirkan DJ Khaled sebagai special guest star’s pada serial ketiga ini.

 

 

Semua bermula ketika the Bellas, band akapela yang telah lulus dari dunia kuliah dan akhirnya masuk ke dunia yang sebenernya memaksa mereka untuk berpisah satu sama lain untuk masuk ke dunia karir dan rumah tangga sampai suatu saat kesempatanlah yang mempertemukan the Bellas kembali untuk bernyanyi dan berkumpul. Konsep keluarga dalam pertemanan yang dibawa oleh sang sutradara, Trish Sie sangat terlihat jelas dalam setiap adegan yang ditampilkan oleh para personil the Bellas. Kekuatan dan Kekompakan dalam persahabatan semenjak masa kuliah sampai mereka dewasa tetap bertahan selayaknya sekumpulan perempuan yang mempunyai visi yang sama untuk bernyanyi dan berbahagia dalam dunia musik.

 

 

Sebuah film produksi Paul Brooks dari Gold Circle Entertainment dengan kolaborasi bersama Max Handelman & Elizabeth Banks dari Brownstone Productions ini sangat memukau dari segi alur karena setiap scene membuat penonton seolah diajak untuk bernyanyi bersama dengan the Bellas. Serial ketiga ini dengan jelas menunjukkan sisi dimana sang sutradara, Trish Sie (Sutradara Step Up All In) memperkenalkan the Bellas ke dunia musik luas yang begitu jahat diluar sana untuk mereka melalui sebuah konser musik dari tur USO. Karakter Fat Amy masih dengan kelucuan dan keberaniannya menghibur penonton di setiap bagian yang menegangkan.

 

 

Trish mengaku ia melakukan beberapa pendekatan dan perkenalan lebih intim dengan para pemain supaya dapat memperkuat karakter dari setiap pemain dalam film Pitch Perfect 3 ini. Membangkitkan karakter Beca yang diperankan oleh Anna Kendrick pada akhir cerita yang sedari awal merupakan “Jantung Cerita dari Pitch Perfect” diperkuat dengan kesempatannya untuk tampil solo tanpa teman-temannya dari the Bellas di konser pembukaan DJ Khaled. Sebuah peluang yang membingungkan untuk terlepas dari keluarga kecilnya semasa kuliah dan bangkit menjadi penyanyi solo, tapi dengan persetujuan dari seluruh the Bellas yang begitu mengharukan akhirnya Beca pun memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. The Bellas resmi pada serial ini terjun kembali ke kehidupan masing-masing sebagai wanita karir, ibu rumah tangga dan memasuki kehidupan pribadinya masing-masing.

 

 

Cerita persahabatan yang begitu menarik dalam sekelompok penyanyi akapela lulusan Universitas Barden bernama the Bellas. Yuk Sobat Muda ajak sahabat dan teman-teman terdekat kamu buat menyaksikan Pitch Perfect 3: Last Call mulai 27 Desember 2017 di bioskop-bioskop kesayangan kamu, jangan sampai ketinggalan!

(PA)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M