Blog Post

News from us
30 December 2018

Pilihan Makanan Enak Saat Menyambut Tahun Baru

Radio UNTAR – Minggu (30/12/18). Kita sudah ada di penghujung tahun 2018 dan sebentar lagi akan memasuki tahun yang baru yaitu tahun 2019. Nah pastinya momen merayakan tahun baru bareng keluarga, teman-teman, pacar, ataupun kerabat terdekat menjadi sangat penting dan gak boleh terlewatkan. Tentunya harus ada makanan yang enak juga untuk jadi santapan kamu bareng kerabatmu. Radio Untar punya 5 pilihan makanan enak yang bisa jadi santapan tahun baru yang tak terlupakan loh!

 

1. Jagung Bakar

 

Biasanya dalam melewatkan tahun baru, kurang asik kalau tidak ada acara barbeque-an nih. Tidak perlu merogoh uang yang banyak, Kamu bisa merayakan pergantian tahun dengan jagung bakar yang nikmat. Supaya semakin nikmat, cobalah mencampurkannya dengan saus, seperti BBQ, balado, atau lainnya.

 

2. Seafood

 

Buat kamu yang suka makanan laut alias seafood, tambahkan cumi atau udang yang dibakar. Pastinya ini akan semakin membuat santapan pergantian tahun kamu makin nikmat nih Sobat Muda.

 

3. Sosis

 

Sosis sering ada di setiap perayaan, entah formal ataupun informal, termasuk Tahun Baru. Biar semakin nikmat, kamu bisa membakar sosis dengan mengoleskan saus BBQ atau saus lainnya.

 

4. Sayuran Panggang

 

Kalau kamu adalah seorang vegetarian atau vegan, atau mungkin lagi diet, sayuran panggang bisa jadi pilihan yang tepat. Tentukan sayuran yang diinginkan, seperti jamur, kentang, wortel, buncis, terong, dan lain-lain, lalu menyusunnya selang seling seperti sate, lalu panggang deh!

 

5. Marshmallow

 

Buat yang menyukai makanan manis, marshmallow bisa menjadi pilihan yang tepat. Siapkan marshmallow yang telah ditusuk lalu bakar hingga kecoklatan. Kamu bisa juga mencampurnya dengan buah-buahan segar seperti stroberi ataupun buah lainnya loh!

 

Itu dia 5 pilihan makanan yang bisa kamu jadikan menu untuk makan bareng dengan keluargamu. Semoga Sobat Muda bisa merayakan pergantian tahun dan juga berbagi momen yang tidak terlupakan ya! (FA: source )

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M