Blog Post

News from us
11 August 2019

Pertama Kali The Vamps Konser di Indonesia!

Radio Untar – Minggu (11/08/2019) Siapa sih yang engga tahu The Vamps? Elo pasti tahu Sobat Muda, kabar gembira buat elo yang penggemarnya The Vamps nih. The Vamps bakalan konser di Indonesia untuk pertama kalinya lho. Kira-kira respon The Vamps gimana ya?

Nah, respon dari The Vamps sangat positif lho, Sobat Muda. Salah satu personilnya, James mengatakan “kami (The Vamps) sangat senang dan juga bersemangat untuk bertemu para penggemar dan konser di Indonesia, pastinya juga bakalan punya pengalaman yang menarik tentang Indonesia.”. The Vamps juga telah menyiapkan penampilan spesial untuk penggemar di Indonesia, sertra ada persiapan menarik lho. Mereka belajar beberapa kata bahasa Indonesia, hanya untuk penggemar The Vamps di Indonesia lho. So sweet banget engga sih?

“Dengan perjalanan selama beberapa tahun, kami (The Vamps) telah dewasa bersama penggemar kami juga. Itulah perjalanan yang sangat istimewa, karena penggemar kami telah mengikuti sejak awal.” kata James, salah satu personil The Vamps. Kira-kira mereka bakalan ada rencana ganti gaya musik engga ya? “Sejak album pertama kali keluar dan bertambah dewasanya kami, gaya musik kami sedikit matang tetapi musik The Vamps bakalan tetep membuat semua orang menari dan menikmati lagu-lagu kami.” jelas Brad.

Lagu-lagu The Vamps sering membuat penggemarnya untuk menari dan menikmati lagunya dengan menyatu. Ternyata lagu-lagu mereka terinspirasi dari dunia sekitarnya, mulai dari radio, artis, tempat, pokoknya banyak hal yang berbeda dan seniman yang menginspirasi, serta adanya tempat-tempat yang berbeda dari yang lain menginspirasi The Vamps. Beberapa artis baru, seperti Billie Eilish dan Lewis Capaldi menjadi inspirasi untuk The Vamps belajar tentang dunia musik secara dalam lagi.

Selama berkolaborasi dengan beberapa artis, seperti Shwan Mendes, Demi Lovato, dan sebagainya, The Vamps sangat senang berkolaborasi dengan mereka karena mereka keren banget, tapi yang menyenangkan saat satu panggung nantinya. Makanya, setiap orang pasti kan punya impian, terutama dengan The Vamps untuk berkolaborasi dengan penyanyi lain. Salah satu personilnya, James mengatakan “Kolaborasi impianku dengan Taylor Swift…., karena saya cinta genre country dan pop.”. Wah, semoga bisa berkolaborasi dengan impianmu yaa, James!

Ada pesan spesial nih buat penggemar The Vamps di Indonesia, “Terima kasih dari hati yang dalam karena telah setia dari awal perjalanan hingga kini. Tanpa dukungan dari kalian, kami tidak akan sampai puncak ini. Kita bersama-sama menjadi keluarga. Terima kasih telah bernyanyi, menari, tertawa, dan menangis dengan musik kami. Terima kasih juga sudah menunggu dan memberi pesan untuk kami. Mari bersenang-senang di konser The Vamps dengan bernyanyi bersama-sama!”

Siapa sih yang ga excited dengan kedatangan The Vamps pertama kalinya untuk konser? Jadi, Sobat Muda bisa banget dateng ke Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta buat nonton konser The Vamps yang bakal pecah banget nih! (FG)

 

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M