Blog Post

News from us
06 October 2014

Perhelatan Wisuda UNTAR yang ke-64

Radio UNTAR  ̶  Senin (06/10/2014) Setelah menempuh pendidikan di bangku kuliah, pastinya hal yang paling dinanti-nanti semua mahasiswa adalah wisuda. Kemarin, Radio UNTAR berkesempatan meliput perhelatan Wisuda UNTAR yang ke-64 nih Sobat Muda! Wisuda kali ini bernuansa budaya Maluku. Ada sekitar 1500 wisudawan dengan gelar sarjana sampai doktor dilantik di Balai Sidang Jakarta, Jakarta Convention Center.

IMG_2992

Petinggi-petinggi seperti rektor, pengurus yayasan, kopertis wilayah III hadir dan memberi sambutan-sambutan serta ucapan selamat atas kelulusan wisudawan dari Universitas Tarmuanagara. Hadir pula dalam acara ini, Mas Guruh Soekarno Putra yang menyampaikan orasi politik di sesi pagi wisuda UNTAR yang ke-64.

IMG_2811

Sambutan Pengurus Yayasan Tarumanagara

Penampilan dari Sanggar Tari Ekayana dengan Tari Orlalela sangat indah mengisi acara pada hari itu. Paduan Suara Universitas Tarmuanagara pun tampil memukau dengan kekompakkannya yang khas. Adapun MC pada hari itu terdiri dari Crew Radio UNTAR, Sobat Muda ! yakni Cindy Lauw, Eric Stefano Chandra, Evarinjani Gunaputri, dan Henry Bunthara yang dibalut pakaian adat Maluku nan indah.

Pemain Musik Sanggar Tari Ekayana

Pemain Musik Sanggar Tari Ekayana

Ada enam senior Radio Untar yang dilantik menjadi wisudawan kali ini. Mereka adalah Vincentius Alvin Yoga, S.Ikom., Christilia Setyawan, S.Ikom., Friska Yanet Susanto, S.Ikom., Nathania Pravinta, S.Ikom., Dionysius Dias Ardy Nugroho, S.Psi., dan Muhammad Chandra Ardy, S.E.

IMG_3369

Selamat sekali lagi untuk semua wisudawan-wisudawati! Semoga sukses menempuh dunia kerja esok hari! (CL/Foto:VE)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M