Blog Post

News from us
28 October 2017

Perhelatan Wisuda Universitas Tarumanagara ke-70

Radio Untar – Sabtu (28/10/2017) Kali ini perhelatan Wisuda Untar Ke-70 berbeda dari biasanya, karena dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda. Sehingga sangat terasa momen persatuan cinta tanah air, ditambah lagi pada acara wisuda kali ini dibacakan Naskah Sumpah Pemuda yang diikuti oleh seluruh wisudawan/ wisudawati.


 

Acara wisuda memang menjadi salah satu momen penting yang ditunggu para wisudawan/ti, karena merupakan bentuk keberhasilan setelah menempuh jenjang perkuliahan. Meskipun merupakan tahap terakhir setelah meyelesaikan studi, namun hal ini menjadi titik permulaan dalam menghadapi tantangan baru di dunia kerja nantinya.

 

Wisuda ke-70 Universitas Tarumanagara kali ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center dengan diikuti lebih dari 1300 peserta wisudawan/ti dari berbagai fakultas dan jurusan.

 

 

Para undangan juga disuguhkan dengen beberapa penampilan,  salah satunya pertunjukan tari daerah dengan iringan musik-musik tradisional, ada juga penampilan dari salah satu wisudawan/ti yang bernyanyi menghibur semua orang yang hadir saat itu. Kita doakan saja ya Sobat Muda, semoga para lulusan wisudawan/ wisudawati kali ini dapat menjadi insan yang berguna bagi nusa bangsa dan dapat membanggakan almamater tercinta yaitu Universitas Tarumanagara. (AP)

 

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M