Blog Post

News from us
18 March 2020

Penundaan Konser ONE OK ROCK di Jakarta Hingga Waktu yang Ditentukan

Radio UNTAR (18/03/2020) – Sobat Muda, ada kabar sedih dengan keadaan yang terjadi sekarang ini. Penyelenggara konser ONE OK ROCK di Indonesia, yaitu AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm memberikan informasi penting terkait penundaan konser ONE OK ROCK “THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” yang rencananya akan diselanggarakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta, secara resmi akan ditunda (postponed).

Hal ini berhubungan dengan perkembangan terkini di Jakarta, serta arahan pemerintah untuk mengurangi potensi penyebaran wabah COVID-19, dengan berat hati mengumumkan konser ONE OK ROCK – “THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” secara resmi harus ditunda dan dijadwalkan ulang di waktu yang akan datang. Tiket konser hari pertama dan hari kedua yang telah dibeli secara otomatis akan berlaku untuk konser ONE OK ROCK yang akan dijadwalkan ulang dan tidak akan ada proses refund atau pengembalian tiket. Pihak penyelenggara AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm akan memberikan informasi jadwal konser dan kepastian tanggal selanjutnya, apabila telah ada jadwal resmi dari pihak manajemen artis untuk konser ONE OK ROCK terbaru.

Informasi selengkapnya mengenai jadwal tour dan update terkini akan kami informasikan melalui situs resmi ini. Pihak penyelenggara memohon maaf atas kejadian penundaan acara konser ini, adapun pertimbangan terpenting yang kami utamakan adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser ONE OK ROCK di Indonesia. Berharap semua penggemar ONE OK ROCK di Indonesia senantiasa sehat selalu. Sampai jumpa di jadwal konser ONE OK ROCK di Jakarta selanjutnya. Terima kasih atas perhatiannya. (FG)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M