Blog Post

News from us
14 July 2015

Pengen Rambut Tidak Bercabang? Tidak Sulit Kok!

Radio UNTAR-Selasa(14/07/2015) Kebanyakan yang mengalami rambutnya bercabang yaitu kaum wanita. Karena wanita memiliki rambut yang biasanya panjang dan rambut panjang itu sulit untuk dirawat agar indah halus dan pastinya tidak bercabang. Ternyata rambut bercabang itu banyak yang mengalami nya loh! dan disebabkan oleh banyak faktor seperti debu, pengering rambut, spray rambut, pewarna rambut, dan masih banyak lagi. Jika Sobat Muda tidak merawat rambut kalian, maka akan menyebabkan kerusakan rambut yaitu salah satunya bercabang.

Sobat Muda jangan khawatir karena Radio UNTAR kali ini akan bagiin tips yang bikin rambut Sobat Muda gak bercabang lagi.Ayo disimak!

1. Pilih shampo yang sesuaiĀ saat ini tersedia banyak sekali shampodengan berbagai merk dan kandungan. Kandungan shampo tersebut yang tidak semuanya cocok dengan rambut Sobat Muda. Cobalah untuk menggunakan shampo berbagai merk dan lihatlah hasilnya, shampo mana yangsekiranya cocok untuk rambut Sobat Muda. Jangan lupa perhatikan dan bandingkan pula kandungan bahan kimia di dalamnya šŸ˜€ .

2.Ā Pakai conditionerĀ selain menggunakan shampo sebaiknya Sobat Muda juga menggunakan conditioner agar rambut Sobat Muda menjadi halus dan tak mudah rusak. Namun jangan menggunakannya secara terus menerus karena kandungan bahan kimia di dalamnya juga dapat merusak rambut jika digunakan dalam waktu yang panjang.

3.Ā Menyisir rambut Jika rambut Sobat Muda terlihat kusut dan tidak rapi sebaiknya sisir rambut Sobat Muda. Gunakan sisir dengan gigi yang jarang agar minyak alami yang dihasilkan oleh rambut dapat tersebar dengan baik.

4.Ā Biarkan rambut kering secara alamiĀ Nah ini dia yang sering menggunakan pengering rambut cobalah untuk mengurangi penggunaanya. Karena pengering rambut dapat menghilangkan minyak alami yang dihasilkan oleh rambut, sehingga dapat menganggu pertumbuhan serta kesehatan rambut.

Itu dia tips dari Radio UNTAR semoga Sobat Muda bisa terapkan tips ini supaya rambut Sobat Muda gak bercabang lagi ya šŸ™‚

Kalau Sobat Muda pengen tau tips-tips yang lain pantengin terus Radio UNTAR di www.radiountar.com atau di 1098 AM (via tune in di playstore) (SC:sumber)

 

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M