Blog Post

News from us
04 April 2018

Pemburuan Harta Karun Tak Biasa dalam ” Film 7 Guardians of the Tomb”

Radio Untar – Rabu (04/04/2018) Film dengen cerita petualangan pencarian harta karun memang tidak pernah bosan buat ditonton.

Film 7 Guardians of the Tomb hadir menjadi solusi buat Sobat Muda yang kehabisan wishlist film nih buat ditonton.

Film bergenre aksi petualangan ini bakal mengajak Sobat Muda untuk menjelajahi berbagai tempat yang indah, eksotis, sekaligus mengerikan. Tempat yang hanya dijumpai dalam buku-buku dongeng.

 

 

Film 7 Guardians of the Tomb mengisahkan sekelompok orang yang melakukan pencarian dari peninggalan Kaisar Tiongkok. Sang Kaisar telah diawetkan sejak 200 SM dan telah memendam teror mengerikan selama 2000 tahun. Namun, sekelompok orang ini mulai menggali dan menemukan mumi sang Kaisar. Sejak saat itu berbagai teror mengerikan mulai mengancam jiwa mereka satu-persatu.

Film ini diserahkan ke tangan sutradara Kimble Rendall. Bersama produser Li Bingbing, Shuo Deng, Gary Hamilton, Mark Lazarus, Ying Ye. Cerita film ini didasarkan pada skenario yang ditulis oleh Kimble Rendall dan Paul Staheli.

 

 

Menghadirkan sederet pemain berbakat seperti Filmnya juga dibintangi  Wu Chun, Kelsey Grammer, Stef Dawson (The Hunger Games series), Yasmin Kassim (Jungle), Tim Draxl (In My Sleep) dan Shane Jacobson (The Bourne Legacy).

 

 

Apakah mereka berhasil mendapat harta karun tersebut? Penasarankan seperti apa cerita selanjutnya? Yuk buruan pesan tiket buat nonton 7 Guardians of the Tomb di bisokop kesayangan kamu.

(AP)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M