Blog Post

News from us
30 September 2019

Oktober Kedatangan Deborah Ann Woll dan Austin St. John di Shopee Indonesia Comic Con 2019

Radio UNTAR – Senin (30/09/2019) Reed Panorama Exhibitions dan Shopee Indonesia siap menggelar acara tahunan bagi pecinta budaya populer dalam waktu 14 hari lagi nih. Nah, pastinya Shopee Indonesia Comic Con ini mengundang bintang tamu yang populer lho. Sebelum kasih tahu info acaranya lebih lanjut, Shopee Indonesia Comic Con 2019 ini diadakan selama 2 hari pada tanggal 12 – 13 Oktober 2019 di Hall A & Hall B, Jakarta Convention Center,  acaranya dimulai dari jam 10.00 sampai dengan 21.00. Pokoknya, acaranya bakal seru banget karena diadakan diramaikan dengan berbagai progam yang menarik.

Andriani Tirtawisata, Project Manager Shopee Indonesia Comic Con, Reed Panorama Exhibitions berkata “Setelah menghadirkan pameran Power Ranger Hijau di tahun 2017, buat generasi 90an dan pecinta serial power ranger, kami akan ajak kembali bernostalgia bersama pemeran  Power Ranger Merah “Austin St John”  dan tidak hanya itu saja Shopee Indonesia Comic Con juga memastikan kehadiran salah satu cast dari TV Serial Marvel Dare Devil dan The Punishers “Deborah Ann Woll” untuk pecinta komik, James Raiz, Hendry Prasetya dan Ardian Syaf telah memastikan kehadirannya di acara kami ini”. Pecinta serial TV dan komik, wajib banget dateng nih karena Shopee Indonesia Comic Con mendatangkan bintang tamu yang kamu mau nih. Tenang dulu ada lanjutannya nih.

“Bagi komunitas cosplay dan para cosplayer, ada 12 cosplayer yang siap menyambut kehadiran kamu untuk berbagi informasi dan menunjukan karya mereka di cosplay zone seperti Larissa Rochefort, Sherly Yukimo, Mayumi Reena, Cxiela, Hika x Sayuri dan masih banyak lagi. Sementara itu untuk pecinta toys akan ada workshop bertema Get Your Toys & Make Them Alive, Crazy toys sales yang di dukung oleh Toys Kingdom dan pecinta anisong akan ada workshop DJ untuk pemula” lanjut Project Manager Shopee Indonesia Comic Con. Wow, Shopee Indonesia Comic Con 2019 totalitas banget nih. Apalagi semua pecinta budaya populer dari film, komik, dan sebagainya bakalan ada deh di acara ini. Jadi, kamu engga bakalan menyesal ikutan Shopee Indonesia Comic Con 2019 karena ada guest star yang keren banget, yaitu:

1. Deborah Ann Woll

Siapa yang engga asing sama nama Deborah Ann Woll? Seorang aktris cantik yang bermain film True Blood sebagai Jessica Hamby di HBO. Engga satu film saja, tapi dia memainkan peran di salah satu Marvel series Dare Devil, serta film Punisher di Netflix dan film Escape Room. Waw, aktris yang berbakat banget nih. Kamu bisa mendapatkan berbagai ilmu dari Indonesia Comic Con ini tentang dunia film.

2. Austin St. John

Awal dari kariernya, Austin memerankan Jason Lee Scott (Power Ranger merah) sebagai pemimpin ranger selama 3 musim di serial TV “Power Ranger – Mighty Morphin“. Setelah itu, Austin vakum dari dunia perfilman selama 20 tahun dan menjalankan kehidupannya bekerja sebagai tenaga medis. Saat kembali ke dunia perfilman, Ia memulai dengan film Survival End. Tidak hanya dunia perfilman saja, Austin aktif dalam kegiatan sosial. Selain jadi aktor, ternyata dia juga aktif di kegiatan sosial lho.  Kira-kira, bagaimana cara dia beradaptasi ke dunia perfilman setelah 20 tahun ya? cara membagi waktunya gimana ya? Datengin ke acara movies ya!

3. Simon Legno

Seseorang dari Italia yang mempunyai bakat sebagai ilustrator ini adalah pemilik brand Tokidoki. Dalam bahasa Jepang, Tokidoki berarti terkadang. Alasannya memberi nama dalam bahasa Jepang karena mencintai budaya Jepang sebagai inspirasinya. Hal ini merupakan brand fashion dan merchandise sejak 2005 yang identik dengan pakaian, seni, dan gaya hidup. Brand ini sangat dikenal semua orang dengan barang vinyl toys, art-skateboards, iSkins, perhiasan, jam tangan, pakaian olahraga, aksesoris, sepatu, dan alat tulis. Kalo kamu mau tahu lebih tentang dia dan brandnya, maupun dunia toys, langsung aja dateng ke Shopee Indonesia Comic Con 2019!

4. James Raiz

Kariernya berawal dari comic artist di Dreamwave yang punya hak penerbitan komik Transformer dari Hasbro. James beralih menjadi ilustator dan usahanya menarik perhatian dari pelaku industri komik, seperti DC dan Marvel. Beberapa karyanya yang terkenal, ialah Wonder Woman dan Birds of Prey (DC), Hulk (Marvel). Setelah itu, Ia juga memberikan kisah yang inspiratif dari pekerjaannya yang mapan menjadi vlogger di Youtube. Ada salah satu video Youtubenya yang memberikan pesan tentang kisah tersebut isinya, mengajak orang untuk berpikir bahwa komitmen adalah hal yang utama dalam hidup dan yang penting bagaimana kita menjalani hal tersebut dengan apa yang kamu sukai dan cintai, yaitu komik. Waw, komitmen itu bukan tentang pekerjaan saja tetapi juga hal-hal yang kamu sukai dan cintai lho Sobat Muda.

5. Ardian Syaf

Salah satu komikus ini pernah bekerja sama dengan produsen – produsen komik kaliber dunia seperti DC dan Marvel. Untuk memulai kariernya, Ardian menjalani proses yang sangat unik di desanya yang berada di Tulungagung. Proses karyanya dibuat secara manual, review, revisi, hingga hasil karyanya dikirim dengan jasa kurir kepada perusahaan penerbitan di Amerika. Ternyata, engga semua orang melakukan cara digital untuk memulai kariernya tetapi mulai dengan cara sederhana. Yuk, Sobat Muda harus banget datang ke acara Komikus ini ya!

Dari berbagai bintang tamu ini, Shopee Indonesia Comic Con mempersembahkan berbagai progam acara yang menarik, yaitu lifestyle dengan bertemu para cosplay maupun workshopnya juga disediakan, game yang disediakan sebuah turnamen untuk para gamers, movies yang bisa dinikmati fasilitasnya karena didukung oleh Catchplay. Adapun toys untuk kamu yang ingin berbagai jenis brand mainan baru, dan comic yang siap-siap didatangin oleh berbagai komikus, comic collecter, dan lainnya. Nah, semua yang kamu cari ada lho. Kalo kamu kurang yakin, coba datang langsung dengan beli tiketnya!

Selain itu, Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee juga mengatakan “Melihat kehadiran banyak bintang dan acara menarik bagi pecinta pop culture Indonesia, kami senang dapat bergabung dalam kemeriahan Shopee Indonesia Comic Con 2019. Kolaborasi ini menjadi momen yang tepat bagi Shopee untuk bertemu para pecinta pop culture Indonesia. Selain sebagai sponsor resmi, Shopee memberikan akses yang mudah dan aman untuk mendapatkan tiket Shopee Indonesia Comic Con 2019 dengan diskon menarik yang tidak boleh dilewatkan.” Yeay, terima kasih Shopee udah mau berkolaborasi dengan Indonesia Comic Con 2019. Sekarang Sobat Muda engga usah khawatir lagi harga dan proses pembelian tiketnya, karena Shopee memudahkannya untuk kamu penggemar Pop Culture.

Ada kesempatan terbuka nih dari Shopee, untuk kamu yang belum mendapatkan tiket Shopee Indonesia Comic Con 2019. Saatnya diskon khusus sebesar lebih dari 25% dibuka dari sekarang hingga 9 Oktober 2019. Tiketnya terdapat tiga tipe nih, yaitu tiga tiket harian fans ICC seharga Rp. 100.000 (Normal Rp. 125.000),  2 hari seharga Rp. 200.000,- (Normal Rp. 220.000) dan LIC (Lost In Cosplay) seharga Rp. 200,000 (Normal Rp. 250,000). Waw, harga tiketnya oke banget sama dompet kamu nih.

Apabila kamu mau kategori tiket lainnya, Shopee Indonesia Comic Con 2019 juga menawarkan tiket kategori Freakishly VIP. Kategori ini ditawarkan khusus untuk para fans Pop Culture Shopee X Indonesia Comic Con 2019 yang ingin lebih dekat dengan idolanya dengan fasilitas dan pengalaman tak terlupakan. Jadi, kalo kamu penggemar yang ingin mendapatkan foto bareng dan tanda tangan sang idola, untuk terus mengikuti media sosial Shopee Indonesia Comic Con 2019.

Untuk membeli tiket, Fans ICC dapat mengunjungi website Shopee. Nantinya, tiket berbentuk elektronik ini dapat ditukarkan di booth khusus penukaran (Redemption booth) pada hari Shopee Comic Con 2019 berlangsung. Shopee Indonesia Comic Con 2019 kali ini didukung oleh Shopee sebagai Titling Sponsor, dan juga PT. Indofood CBP Sukses Makmur bersama dengan brand Popmie, Chitato, indomilk, Indoeskrim, dan Club Water sebagai Sponsorship Partner Shopee Indonesia Comic Con.

Nah, kamu udah tahu harga tiketnya terus acara-acara yang menariknya juga udah. Tunggu apalagi? kamu langsung beli aja tiketnya sekarang dan engga usah mikir lagi. Kamu yang mau tahu info lebih banyak lagi mengenai perkembangan guest yang akan hadir di Shopee Indonesia Comic Con cek di website atau Facebook. Sampai jumpa pada perayaan budaya populer yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia! (FG)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M