Blog Post

News from us
18 July 2018

Nostalgia Bersama Film Musikal “Mamma Mia! Here We Go Again”

Radio Untar – Rabu(18/07/2018) Sobat Muda kamu kehabisan waiting-list film buat ditonton? Nih, ada rekomendasi buat kamu. Kali ini kamu bakal diajak bernostalgia pada salah satu film sekuel dari film Mamma Mia, nih! Film ini bakal mengobati kerinduan penonton akan film Mamma Mia yang sukses pada tahun 2008 silam.

Hadir kembali dengan judul Mamma Mia! Here We Go Again, siap memanjakan kamu dengan lagu-lagu jadul yang dikemas kekinian. Wah, siap-siap joget di dalam bioskop ya! 

Duduk sebagai sutradara dan penulis naskah Ol Parker, mengambil tema komedi, romantis, dan musikal menjadi satu kepaduan yang epik memanjakan mata dan telingan. Cerita film Mamma Mia 2 ini diadaptasi dari Parker, Richard Curtis dan Catherine Johnson. 

Judy Craymer dan Gary Goetzman bertindak sebagai produser ini mempercayakan film Mamma Mia 2 untuk diproduksi oleh rumah produksi film Playtone, Universal Pictures, littlestar Productions dan Legendary Entertainment.

Film Mamma Mia! Here We Go Again akan menceritakan tentang kisah romantic dikalangan remaja. Seperti hari sebelumnya yang bernuansa cerah di Kalokairi, Shopie menuju ke vila Greek dan menyambut Rosie dan Tanya. Ia mengatakan pada mereka bahwa ia sedang mengandung. Namun, meski sangat gembira, Sophie mengakui bahwa dia meragukan apakah dia bisa melakukannya sendiri setelah kematian ibunya.

Sebagai sahabat yang baik serta dekat Tanya dan Rosie meyakinkan Sophie, bersama Bill, Sam dan bantuan Harry. Mereka mulai menceritakan bagaimana bahagianya menjadi seorang ibu. Mereka memberi semangat bahwa Shopie yang masih di bawah umur pasti mampu untuk menjadi ibu yang baik bagi calon anaknya meskipun tanpa bimbingan dari ibunya. Lalu bagaimana keputusan Sophie selanjutnya?

Meski hadir dengan pemain-pemain baru, namun jangan diragukan lagi kualitasnya. Sederet bintang turut serta dalam film seperti Amanda Seyfried, Christine Baranski, Lily James, Pierce Brosnan, Stellan Skarsgard, Julie Walters, Bominic Cooper, Colin Firth, Meryl Streep dan Andy Garcia

.

Buat kamu penikmat film musikal, wajib hukumnya buat nonton film Mamma Mia 2 ini. Eittss, jangan lupa ajak teman-teman kamu buat joget dan nostalgia bersama ya. Buruan pesan tiketnya, karena film ini bakal rilis pada 20 Juli mendatang. (AP) 

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M