Blog Post

News from us
09 November 2017

Movie Screening “JIGSAW”

Radio Untar – Kamis (09/11/2017) Film-film Saw dari Lionsgate dan Twisted Pictures menghadirkan kembali ketakutan di bioskop dengan perpaduan unik antara ketakutan dan misteri menjadi satu. Gagasan yang dikembangkan oleh James Wan dan Leigh Whannell dimulai dengan Saw pada tahun 2004. Hingga membawa tujuh film dari Saw tersebut telah menghasilkan $ 874 juta di box office seluruh dunia. Dengan kesuksesan tersebut, maka dihadirkan kembali sebuah film yang menguak siapa dibalik tokoh Jigsaw. Menguak teka-teki baru seputar pertanyaan: “Siapa di balik serangkaian pembunuhan Jigsaw yang baru jika John Kramer telah meninggal lebih dari satu dekade?”

 

Kali ini Film Jigsaw disutradarai oleh “The Spierig Brothers” (Peter dan Michael). Skenario ini didasarkan pada karakter yang diciptakan oleh James Wan dan Leigh Whannell. Skrip Jigsaw ditulis oleh Josh Stolberg & Pete Goldfinger. Daniel Jason Heffner, Peter Block, Jason Constantine, James Wan, Leigh Whannell, dan Stacey Testro bertindak sebagai produser eksekutif.

 

Produser Oren Koules menggambarkan karakter Jigsaw yang berkesan bagi penonton, bahwa sebenarnya dia bukan seorang pembantai. James Wan dan Leigh Whannell menciptakan sebuah karakter yang ikonik dan berusaha membawa penonton berpikir tentang John Kramer Jigsaw, apakah dia protagonis? Apakah dia antagonisnya? Apakah dia pahlawan atau penjahat?

 

Film Jigsaw sendiri menceritakan beberapa cuplikan mengenai korban tewas yang berjatuhan di seantero kota, masing-masing dengan cara yang unik dan mengenaskan. Setelah penyelidikan berjalan, bukti menunjuk pada satu orang tersangka: John Kramer, seorang pria yang dikenal dengan julukan Jigsaw, yang sudah meninggal selama 10 tahun.

 

Dalam film Jigsaw kali ini, menggait kembali pemeran utamanya, Tobin Bell sebagai John Kramer, dan beberapa pemain baru seperti Laura Vandervoort, Mandela Van Peebles, Matt Passmore, Brittany Allen, dan masih banyak lagi.

 

Nah, pasti Sobat muda makin penasaran sama Film Jigsaw yang satu ini kan? Mending nonton langsung saja di bioskop kesayangan kamu, karena film ini bakal rilis serentak pada 27 Oktober 2017 nanti. Mumpung pas banget lagi suasana Hallowen, jadi makin kerasa suasana menegangkannya. (AP)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M