Blog Post

News from us
16 October 2017

Momen yang Bikin Anak Motor Ngerasa Lebih Ganteng Daripada Brad Pitt

Radio UNTAR- Senin (16/10/2017) Sobat Muda enggak usah dijelasin lagi betapa gantengnya si Brad Pitt lah ya. Dari muda sampi tua tetep aja kece. Tapi Brad Pitt enggak ada apa-apanya dibanding sama anak motor. Apalagi kalau anak motor udah ngalamin hal-hal ini.

  1. Saat Ketiup Angin

Namanya juga naik motor, udah pasti ketiup angin. Kalau kamu bukan anak motor pasti momen ketiup angin dianggap biasa aja, beda sama anak motor. Momen di saat muka ketiup angin itu adalh momen mereka merasa ganteng, berasa kayak jagoan yang lagi mau nyerang markas musuh.

  1. Saat Boncengin Temen yang Cantik

Yang dibonceng udah cantik, logikanya yang ngeboncengin pasti ganteng, ya gak sih? Padahal belum tentu muka kamu sama muka yang kamu bonceng kalo dijejerin seimbang. Tapi yaudahlah, yang penting kan kamu ngerasa ganteng, apalagi kalau tangannya udah meluk perut. Tetep fokus sama keseimbangan!

  1. Saat Isi Bensin Fulltank

Kapan lagi kamu isi bensin fulltank? Sekalinya bisa isi fulltank, pasti kamu langsung ngerasa ganteng. Selama nunggu kang bensin ngisi, kamu pasti ngeliat pengendara motor lain sambil dongak, dan berkata dalam hati “Yailah isi dikit amat sih”. Hati-hati kamu kena azab ya.

  1. Saat Motor Abis Dicuci

Enggak peduli belum mandi tiga hari, yang penting motor kinclong abis dicuci. Jadi pas dinaekin langsung berasa ganteng. Tapi kamu jangan sedih ya kalo abis kamu cuci eh hujan turun. Jangan sampe nangis di tengah hujan, nanti masuk angin.

  1. Saat Pake Atribut (Helm, Jaket, Sarung Tangan)

Momen lagi pakai helm dan atribut lainnya bikin anak motor ngerasa siap jalanin hari yang penuh tantangan, yoi, ganteng banget enggak tuh. Berasa paling keren banget di jalan. Buat keamanan juga harus tetap kece. Ya kan?

  1. Saat Konvoi

Biasa banget nih, apalagi orang Indonesia, kalau udah bergerombol pasti langsung ngerasa ganteng. Sama kayak anak motor pas lagi konvoi. Rasanya kayak gerombolan Kamen Rider lagi mau menumpas kejahatan. Ganteng banget dah pokoknya.

  1. Saat Cicilan Udah Lunas

Perlu dijelasin enggak sih, kenapa pas cicilan motor lunas pasti langsung ngerasa ganteng? Enggak usahlah ya. Soalnya kalau beban berkurang udah pasti kamu ngerasa ganteng. Duh jadi inget cicilan ya? Yah jangan sedih ya. Emang sih percuma ganteng kalau banyak cicilan. Tapi mau gimana lagi, namanya juga hidup, udah gaji kecil, harga cabe naik, lah jadi curhat.

Jadi gimana Sobat Muda? Udah mulai ngerasa wajib pake helm tiap mau naik motor belom? Kalo belom mendingan kamu sekarang merem sambil pegang kepala kamu. Abis itu bandingin sama kerasnya aspal. Enggak mau kan kepala kamu ciuman sama aspal. Makanya selalu safety riding ya Sobat Muda (AP:sumber)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M