Blog Post

News from us
12 May 2015

Mobil Dinas “Kepala Negara” Dilelang

Radio UNTAR – Selasa (12/05/2015) Sobat Muda pasti tau donk siapa kepala negara kita yang sekarang. Ada berita yang cukup mengejutkan nih,yaitu eks-mobil dinas Presiden Joko Widodo semasa menjabat sebagai Wali Kota Surakarta akan dilelang bersama 48 kendaraan dinas milik Pemerintah Kota Surakarta. Persiapan lelang sudah dilakukan oleh Pemkot Surakarta sejak Jumat pekan lalu. Sebuah sedan Toyota Camry keluaran 2002, yang dipakai Jokowi semasa menjabat sebagai Wali Kota Surakarta. Sehelai kertas berisi informasi teknis kendaraan berikut nilai limit lelang tertera di kaca depan mobil.

Selain memuat tawaran terendah senilai Rp 158 juta dan nilai jaminan Rp 150 juta, kertas itu memuat informasi penting lainnya. Mobil yang kini berplat warna merah dengan nomor polisi AD 9501 GA itu ternyata telah melampaui tenggat pembayaran pajak kendaraan. Pendaftaran lelang dibuka pada hari ini Sobat Muda [Selasa (12/5/2015)], dan dilanjutkan dengan aanwijzing (penjelasan lelang) pada hari yang sama. Tiap-tiap peserta lelang wajib menyerahkan uang jaminan sesuai ketentuan.

Buat Sobat Muda yang mungkin tertarik untuk membeli mobil “bekas” Jokowi Tersebut mungkin boleh mendaftar, dan langsung ke TKP ya 🙂 (VE,sumber)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M