Blog Post

News from us
21 December 2018

Misi Penyelamatan Hari Natal oleh Elliot di ELLIOT: The Littlest Reindeer

Radio UNTAR – Jumat (21/12/12). Siapa sih yang gak tau rusa kutub yang membantu Santa Claus untuk membagikan hadiah? Menjadi seekor rusa kutub yang melakukan pekerjaan yang menyenangkan mungkin menjadi impian setiap binatang, tetapi sayangnya Elliot adalah seekor kuda poni kecil. Walaupun begitu, ia tetap ingin sekali menjadi rusa yang siap membantu Santa. Perjuangan Elliot dalam film ELLIOT: The Littlest Reindeer ini pastinya akan membuat Sobat Muda jadi penasaran nih!

Elliot tinggal di sebuah peternakan hewan. Suatu kali ia dijual ke seorang manusia yang tidak bertanggung jawab yang mengubah peternakan menjadi kamp pelatihan rusa untuk Kutub Utara. Elliot tetap mehalalkan segala cara agar dapat mewujudkan impiannya menjadi salah satu rusa kutub Santa, melupakan fakta bahwa ia tidak sebesar rusa kutub dan ia sendiri bukannya seekor rusa kutub, melainkan hanyalah seekor kuda poni kecil.

 

Beruntungnya Elliot dapat menyembunyikan identitasnya dengan bantuan dari sahabatnya yang tumbuh di peternakan Witty Bitty, yaitu seekor kambing kecil bernama Hazel. Bersama mereka pun memutuskan untuk mengikuti pencarian rusa Santa untuk menggantikan Blitzen, seekor rusa yang mengundurkan diri 3 hari sebelum malam Natal. Melewati beberapa hari di Kutub Utara, Hazel dan Elliot menyadari ada sesuatu yang mengganjal di Kutub Utara maupun di peternakannya sendiri. Ternyata kurcaci kepercayaan Santa sangat membenci rusa itu dan juga ingin mengambil alih persiapan Natal di Kutub Utara.

 

Film ELLIOT: The Littlest Reindeer ini memiliki alur yang sangat baik. Sama seperti manusia, setiap karakter hewan dalam film ini juga memiliki kebiasaan buruk seperti berbohong, berbuat curang, tidak setia dan lain sebagainya. Namun di sisi lain, mereka juga belajar dari kesalahannya dan melewati masa kenakalannya untuk hidup yang lebih baik, yaitu menyelamatkan malam Natal. Karakter Elliot yang gigih, pantang menyerah, dan sangat menjunjung kebenaran juga ditonjolkkan di film ini yang tentunya dapat menjadi pelajaran yang berarti untuk anak-anak. Film yang disutradari oleh Jennifer Westcott ini sangat baik ditonton oleh anak-anak maupun orang dewasa karena mengandung pesan moral yang berguna untuk character building.

 

Suara dari sosok Elliot yang sangat menginspirasi ini diisi oleh Josh Hutcherson, yang juga berperan sebagai Peeta di film The Hunger Games. Selain itu karakter-karakter lain juga memiliki warna suara yang menarik dan sesuai dengan sifat masing-masing. Film ini juga dapat dinikmati kesederhanaannya, mengingat bahwa film ini diluncurkan pada musim liburan anak-anak. Ada pepatah di film ini yang terus diulang yaitu “Big dreamers dream big”. Wah sangat memotivasi ya Sobat Muda!

 

Apakah misi Elliot untuk menjadi rusa kutub berhasil? Apakah Elliot dan kawan-kawan dapat membantu Santa menyelamatkan hari Natal? Saksikan hanya di film ELLIOT: The Littlest Reindeer di bioskop kesayangan kamu mulai tanggal 28 Desember 2018 ya! (FA)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M