Blog Post

News from us
05 January 2018

Merasakan Reinkarnasi dalam Film ‘Along With The Gods’

Radio Untar – Jumat (05/01/2018) Setelah sukses dengan drama-dramanya, tvN dengan bangga mempersembahkan film ‘Along With The Gods: The Two Worlds‘, yang dimana film ini juga merupakan kerjasama dengan Lotte Entertaiment selaku sebagai distributor dari film tersebut.¬†Film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal. Seperti Cha Tae Hyun, Ha Jung Woo, Ju Ji Hoon dan Kim Hyang Gi.

 

 

Semua bermula seorang pemadam kebakaran yang bernama Kim Ja Hong meninggal dunia dan dijemput oleh 3 orang malaikat kematian untuk melihat ke dunia akhirat. Dan disana lah, setiap manusia yang mati akan mengalami 7 kali masa percobaan dalam waktu 49 hari. Pada masa percobaannya ini pula, Kim Ja Hong dibantu oleh 3 malaikat yang akan menuntunnya ke masa ia akan mendapatkan reinkarnasi apabila ia dapat menyelesaikan 7 cobaan di dunia akhirat tersebut.

 

 

Para aktor dan aktris dalam film ini pun tidak diragukan lagi. Cha Tae Hyun mengambil peran menjadi Kim Ja Hong, lalu ada Ha Jung Woo yang berperan sebagai Kang Lim sang malaikat kematian, Jo Ji Hoon sebagai Hewonmak dan Kim Hyang Gi sebagai Deok Choon yang dimana mereka merupakan penjaga Kim Ja Hong selama di dunia akhirat. Aktor papan atas Lee Jung Jae juga ikut turut mengambil perannya sebagai King Yeomra yang akan mengadili Ja Hong saat di percobaan terakhir.

Film ‘Along With The Gods: The Two World’ ini juga mencatat rekor karena mendapat keuntungan sebesar 36 juta dollar dalam 6 hari tayang. Film ini juga mencatat dalam 16 hari perilisan, telah menarik 10 juta penonton yang dimana rekor ini hampir mengalahkan film ‘The¬†Admiral Roaring Currents’ sebagai film Korea dengan penonton terbanyak.

 

 

Sebuah film garapan dari sutradara Kim Yong Hwa ini telah memukau penontonnya dengan aksi-aksi kocak serta menghibur dari Cha Tae Hyun dan Jo Ji Hoon. Efek dari film ini tidak diragukan lagi, mulai dari efek air hingga api yang memukau. Film bernuansa fantasi ini juga mengajak para penonton untuk merenungkan kesalahan dan dosa-dosa yang telah dilakukan di masa kehidupannya.

Yuk Sobat Muda, ajak teman-teman kamu untuk melihat aksi heroik dan lucu dari Cha Tae Hyun dan kawan-kawan di bioskop kesayangan kamu. Karena film ini akan bisa disaksikan mulai tanggal 5 Januari 2018 loh!

(MV)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M