Blog Post

News from us
15 October 2019

Menggali Cerita Austin St. John, Deborah Ann Woll, Zara JKT 48 di Shopee Indonesia Comic Con 2019

Radio UNTAR – Selasa (15/10/2019) Kemeriahan festival budaya pop tahunan, yaitu Shopee Indonesia Comic Con 2019 sukses besar. Pengunjung yang sangat antusias ingin bertemu guest starsnya di Jakarta Convention Center pada 12-13 Oktober 2019. Guest starnya, yaitu Deborah Ann Woll yang pemeran Marvel’s Daredevil sebagai Karen Page, serta Austin St. John dari Power Rangers sebagai pemimpin Power Rangers yang berwarna merah. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai costume player (cosplay) yang orang berdandan menjadi tokoh favoritnya, serta adanya kesempatan pengunjung untuk bermain game sesuai area yang disediakan dan masih banyak lagi.

Berkesempatan mewawancarai Deborah Ann Woll, Ia merasa senang berada di Indonesia untuk pertama kalinya. Apalagi ia disambut oleh beberapa orang di bandara walau tidak banyak, sambutan yang diberikan friendly sehingga penerbangan yang melelahkan menjadi hilang rasanya. Pemeran True Blood dan Daredevil ini membuat kepo dengan pertanyaan “Apakah ada perbedaan peran antara Jessica Hamby (True Blood) dan Karen Page (Daredevil)?”. Jawaban Deborah Ann Woll, yaitu “keduanya memiliki perbedaan. Karakter Karen menerapkan gambaran karakter yang kuat, sehingga aku harus mencari karakter yang dapat menginspirasinya. Apalagi si Karen sangat menyukai art dan comic, sehingga aku harus menyesuaikan dengan hal tersebut. Untuk karakter Jessica, dia itu vampire berarti inspirasinya didapat dari hewan yang predator. Dari hal itulah, aku belajar karakternya Jessica”.

Dengan kedua film yang dimainkan berbeda suasana dan juga karakternya, ternyata mempengaruhi fans dari kedua film tersebut lho. “Untuk fans True Blood itu lebih fanatik dan antusias, berbeda dengan fans Marvel yang lebih malu. Apalagi syuting True Blood lebih banyak di sounstage, tetapi Daredevil lebih ke outdoor sehingga very challenging dan juga tidak mungkin bikin fake streaks of yellow.” kata pemeran Karen Page dan Jessica Hamby. Begitupun dengan karakter seseorang di kehidupan nyata dan film, Deborah Ann Woll (Karen Page) beradu akting dengan Charlie Cox (Matt Murdock) dan Elden Henson (Franklin “Foggy” Nelson) dalam film Daredevil. Karakter dua pria tersebut berbeda, Charlie lebih santai dan juga asik, serta Elden lebih serius dan sensitif. Deborah sangat senang bekerjasama dengan keduanya karena baik dan juga apa adanya.

Austin St. John amat senang bisa ikut berpartisipasi di Shopee Indonesia Comic Con 2019, apalagi ia menjadi bagian sejarah dari Power Rangers. Power Rangers merupakan sejarah yang lama, sehingga dengan ingatan manusia yang pendek itu mustahil untuk diingat dalam jangka panjang. Akan tetapi, selama 25 tahun ini Power Rangers masih melekat dengan setia di setiap orang. Hal ini membuat Austin merasa spesial. Apalagi tidak ada orang yang ingin tidak dicintai, sehingga ini amat berarti bagi Austin karena dicintai oleh banyak orang. “Dengan berjalannya waktu, tidak membuat saya merasa menyesal maupun berubah untuk menyukai kalian semua” ujar pemeran Power Rangers merah.

Beredarnya kabar bahwa Austin akan kembali ke dunia film Power Rangers pada tahun 2020, hal ini dibenarkan oleh dirinya. Akan tetapi, Austin belum bisa membuka suara tentang film tersebut. Austin mengatakan “Saya harus tutup mulut tentang film ini, tetapi saya suka dengan filmnya. Saya engga bisa memberitahu berapa lama dan apa yang dilakukan.Satu hal yang pasti kamu akan menyukai film tersebut.”. Ucapannya pun membuat penasaran kan? Ditunggu aja ya Sobat Muda filmnya!

Selain superhero dari luar negeri, Indonesia sendiri punya superhero juga lho. Superhero yang diproduksi filmnya oleh bumilangit ini, salah satunya film Gundala. Bumilangit akan mengeluarkan film superhero Indonesia terbaru yang berjudul Virgo and The Sparklings. Pemain yang memerankan superhero ini adalah perempuan yang bergabung dengan salah satu girlband di Indonesia, yaitu Zara JKT 48. Ia antusias untuk memerankan Virgo yang berbanding terbalik dengan karakternya di film-filmnya yang berbau romantis, drama, comedy, dan sebagainya. Oleh sebab itu, hal ini menjadi tantangan bagi Zara JKT48.

Zara JKT48 sangat antusias untuk memulai filmnya yang berperan sebagai superhero, karena superhero perempuan mulai diakui perannya yang penting, Oleh sebab itu, Ia mula mencari tahu lebih banyak tentang Virgo yang memiliki karakter muda dan ceria. Apalagi kemampuan bela diri dan bermain gitar, yang harus ditekuni untuk memperdalam karakternya. Zara JKT48 engga sabar buat belajar bela diri maupun melakukan syuting langsung dengan pemeran yang lainnya. Hal ini menjadi tantangan baginya tetapi juga penghormatan karena dipercayai dengan peran superhero ini. Wah, kira-kira peran Zara JKT48 sebagai Virgo ini bakalan gimana ya? Ditunggu aja ya kelanjutannya tahun 2020 hehehe.

Jakarta Convention Center (JCC) selama 12-13 Oktober 2019 telah berhasil mengundang ribuan pengunjung yang mencintai budaya pop populer. Apalagi dengan berbagai booth yang hadir di Shopee Indonesia Comic Con 2019, serta guest stars yang super kerennya. Hal ini menjadi ketertarikan para pengunjungnya. Oleh sebab itu, ketertarikan ini membuat pengunjung untuk mengadakan kembali acara tersebut. Yeay, kira-kira Indonesia Comic Con 2020 mau diadain engga nih Sobat Muda? Guest starsnya mau siapa? Ditunggu aja ya Sobat Muda di 3-4 Oktober 2020 hehehe (FG)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M