Blog Post

News from us
24 March 2018

Memecahkan Teka-Teki di “Sherlock Gnomes”

Radio Untar – Sabtu(24/03/2018) Sobat Muda, ada kabar baik nih buat kamu pecinta film animasi 3D. Berbahagialah karena makhluk kecil nan unyu akan menghibur kalian yaitu “Sherlock Gnomes”. Setelah 7 tahun akhirnya Gnomeo & Juliet akhirnya mengeluarkan sekuelnya loh. Bukan penantian yang sia-sia kan?

Di seri kedua ini bercerita tentang Gnomeo dan Juliet yang menyewa Sherlock Gnomes dan sahabat karibnya Gnome Watson untuk menyelidiki menghilangnya Gnome lain yang datang ke London untuk mencari taman baru dan mempersiapkan musim semi. Sebenarnya apa yang terjadi pada Gnome lain ya?

Dengan cerita yang begitu seru pastilah ada voice cast yang dengan baik menghidupkan tokohnya itu. Dan di “Sherlock Gnomes” ini sang sutradara John Stevenson menggaet beberapa artis terkenal seperti Johnny Deep sebagai Sherlock Gnomes, James McAvoy sebagai Gnomeo, Emily Blunt sebagai Juliet, Chiwetel Ejiofor sebagai Gnome Watson, dan masih banyak lagi.

Berbeda dengan film biasanya yang berseri berdasarkan cerita dari penulis yang sama, “Sherlock Gnomes” ini mengambil cerita dari penulis yang berbeda dengan sekuel yang pertama yaitu dari karya Sir Arthur Conan Doyle. Sedangkan untuk “Romeo and Juliet” merupakan karangan William Shakespeare.

 

Setelah Radio Untar memberikan beberapa informasi di atas, kamu yakin masi gak penasaran? Yuk langsung beli tiketmu di bioskop kesayanganmu!

 

(DD)

|

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M