Blog Post

News from us
01 November 2017

Media Screening dan Press Conference Film “Gasing Tengkorak”

Radio UNTAR – Rabu (01/11/12) Masih dalam suasana Halloween, dunia perfilman Indonesia masih banyak dipenuhi dengan film horror nih Sobat Muda. Salah satunya adalah film yang diproduksi oleh Dee Company dan MD Pictures, “Gasing Tengkorak”. Waduh! Serem bangetkan? Tapi bakal seru nih buat dikepoin apalagi buat kamu yang pecinta film horror.

Dan ternyata film ini juga merupakan film horror perdana Nikita Willy, “Gasing Tengkorak” siap tayang 2 November 2017. Sebagai seorang aktris Nikita Willy membuat pencapaian baru lewat film horor pertamanya dengan olahan tangan dingin Jose Poernomo, Nikita siap menebar teror 2 November 2017. Saat trailer film ini dirilis, Nikita menggambarkan betapa menakutkannya permainan Gasing Tengkorak.

Menurut MD Pictures sendiri “Gasing Tengkorak” mengadopsi permainan tradisional di tanah Minang. “Saya besar di Padang, jadi saya paham benar Gasing Tengkorak. Sama dengan Jailangkung, diam-diam ada saja yang mencoba memainkannya,” jelasnya.

Sebagai aktris berdarah Padang, Nikita tak bisa menolak ketika ditawarkan bermain film ini. “Jujur saya ini sebenarnya penakut, makanya selama ini nggak pernah main film horor. Tapi karena Gasing Tengkorak mengangkat kearifan lokal budaya Minang, ibu saya antusias pas saya ceritakan saya putuskan main horor,” katanya. WOW banget ya Sobat Muda, Nikita berani mencoba hal yang baru loh!

Pengalaman pertama selalu memberikan kesan khusus. Demikian juga bagi Nikita, film ini menurutnya sangat mencekam. Dan tau gak Sobat Muda bahkan untuk nonton trailernya, Nikita menggenggam bunga melati. “Melati itu ada kaitannya dengan kejadian di film. Nggak bisa menjelaskan lebih lengkap sendiri. Nanti ada ahlinya yang bicara,” kata Nikita.

Ada yang unik juga disaat Media screening, terdapat cosplayer Halloween yang sesuai dengan suasana Halloween dan film horror situ sendiri. Seru banget kan!

Rasa takut yang diungkapkan Nikita Willy terangkum dalam poster baru Gasing Tengkorak. Nikita terlihat memainkan Gasing dengan raut muka yang ketakutan. Dominasi warna hitam memperlihatkan misteri yang kuat.

Ayo buat kamu yang ngakunya pecinta film Indonesia dan horror jangan sampai kelewatan film ini. Segera serbu bioskop kesayangan kamu mulai tanggal 2 November 2017! Rasakan ketegangan dari Gasing Tengkorak itu sendiri Sobat Muda!

(DD)

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M