Blog Post

News from us
23 September 2014

Maze Runner Raih Peringkat Pertama Box Office Internasional

maze runner (1)

Radio UNTAR – Selasa (23/09/2014) Para pelari dalam labirin penuh bahaya ‘The Maze Runner’ berhasil finish di posisi puncak Box Office Internasional sebagai yang terlaris pekan ini. Film yang didistribusi 20th Century Fox ini meraup keuntungan sebesar $37,6juta USD dari 50 negara.

Beberapa negara yang menyumbang penghasilan tertinggi untuk Maze Runner ini antara lain Korea Selatan $5,5juta USD, Rusia $5,5 juta USD, Australia $3,3 juta USD, Brazil dan Meksiko yang sama-sama sekitar $2 juta USD. Film ini masih memililiki 27 pasar internasional, termasuk sejumlah bioskop besar di UK, Perancis, Jerman, dan juga Jepang.

Ditayangkan sejak tanggal 19 September 2014 , film bergenre science fiction action thriller ini berhasil mendapat sambutan yang sangat positif dari para penonton. Film yang dibintangi Dylan O’Brien ini bahkan mendapatkan penilaian cinemascore “A-” dari hampir seluruh penonton yang sudah menyaksikannya.

Di belakang Maze Runner, ada jawara minggu lalu, Lucy dengan penghasilan sekitar $13 juta USD. Di posisi ketiga masih ada Dawn of the Planet of the Apes dengan $8,1juta USD. Sex Tape dengan $7,6juta USD danTeenage Mutant Ninja Turtles sebanyak $7,3 juta USD duduk di posisi keempa Box Office minggu ini. (MN)

 

Leave a Reply

W-P-L-O-C-K-E-R-.-C-O-M